#kamisukareview – Saat ini, istilah New Normal atau pemberlakuan norma baru di masyarakat terkait masa transisi setelah adanya PSBB mulai banyak diberlakukan oleh berbagai kalangan masyarakat dengan berbagai protokol kesehatan yang tentunya tetap harus dipatuhi oleh masyarakat.

Namun demikian, boleh jadi bahwa hal ini justru berpengaruh sebaliknya bagi sebagian orang dan menjadi tantangan tersendiri karena adanya perubahan pada lingkungan kerja yang bahkan bisa menurunkan produktivitas mereka, karena bagi sebagian orang tersebut mungkin dengan adanya peraturan baru masih memerlukan penyesuaian untuk beberapa waktu.

[bacajuga number=5 tag=”samsung”]

Tapi dengan dukungan perangkat dan infrastruktur teknologi yang mumpuni, kembali beraktivitas di masa transisi new normal bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dilakukan, bahkan bisa lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Diakui atau tidak, kegiatan di masa transisi new normal ini memang suatu hal yang baru dan membuat kita merasa kurang nyaman dan belum terbiasa dengan beberapa peraturan baru dalam kegiatan sehari-hari yang kita lakukan, namun hal itu bukan berarti anda jadi tidak produktif, meski begitu kita tetap harus bisa membagi waktu untuk bekerja dan juga berolahraga.

Saat ini, kamu tetap perlu memiliki kondisi tubuh yang fit. Adapun yang wajib dilakukan, kamu harus tetap menjaga pola makan sehat serta jam tidur yang teratur. Apabila kondisi kesehatan baik, pikiran juga akan menjadi jernih dan kamu akan bisa tetap produktif selama masa transisi ini.

BACA JUGA
Temukan 3 Keunggulan All-new KONA Electric yang Akan Segera Hadir di Indonesia!

Nah, untungnya Samsung punya produk yang sangat mumpuni untuk menemani kamu selama berkegiatan, yakni Galaxy M31. Smartphone ini bisa membantu kamu baik untuk melakukan pekerjaan kantor, hiburan ataupun berolahraga, karena kebugaran tubuh tetap harus dijaga, berdasarkan hal tersebut pihak Samsung telah membekali smartphone Galaxy M31 dengan fitur yang bisa membantu kamu saat melakukan home workout.

Fitur SmartView

Salah satunya adalah fitur SmartView yang berfungsi mengalihkan konten media ke perangkat TV sehingga memiliki tampilan lebih besar dan selanjutnya kamu dapat mengendalikan TV menggunakan smartphone Galaxy M31 kamu. Melalui fitur ini kamu bisa mengikuti instuktur virtual yang bisa disaksikan melalui tayangan SmartView yang lebih besar. Sehingga menjadikan kegiatan home workout kamu jadi lebih menyenangkan.

Cek Harga di Shopee

Layar Super AMOLED 6.4 inci

Sementara itu buat kamu yang sering melakukan video call atau meeting virtual dengan rekan kerja di kantor bakal lebih dimudahkan sekaligus dimanjakan dengan perangkat Galaxy M31 ini lantaran smartphone ini telah hadir dengan layar besar berukuran 6,4 inci dengan modul Super AMOLED yang mampu menayangkan gambar yang jernih dan tajam tanpa khawatir mata kamu menjadi lelah walau berlama-lama menatap layar.

Selain itu layar dengan modul Super AMOLED bisa dilihat di luar ruang walaupun smartphone dilihat di bawah sinar matahari langsung, karena smartphone Galaxy M31 ini memiliki layar Super AMOLED yang bisa menyesuaikan pada pemakaian di bawah cahaya matahari yang menyilaukan.

BACA JUGA
Kehebatan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Pembaruan Terbaru!

Focus Mode

Fitur lain yang sangat menarik pada smartphone Galaxy M31 ialah Focus Mode, ini merupakan fitur yang dapat mengunci berbagai aplikasi yang tidak diperlukan agar penggunanya bisa lebih fokus ketika sedang menjalankan aplikasi tertentu. Fitur Focus Mode sangat membantu ketika kamu tidak ingin terganggu dengan berbagai notifikasi yang tidak diperlukan saat kamu melakukan video call atau meeting virtual dengan atasan misalnya.

Pada pengaturan Focus Mode ini, nantinya pengguna hanya perlu memilih atau membuat suatu mode pada fitur ini, lalu memilih aplikasi apa saja yang diizinkan untuk dapat digunakan. Begitu pengguna menjalankan mode tersebut, hanya aplikasi yang telah dipilih tadi yang bisa digunakan.

Pengguna tidak akan bisa menggunakan selain aplikasi yang diizinkan tadi. Setelah selesai melakukan meeting misalnya, pengguna bisa mematikan fitur Focus Mode ini dan seluruh aplikasi akan bisa dimanfaatkan kembali.

Kesimpulannya, kamu bisa tetap terus produktif dan bugar di masa transisi new normal ini. Dengan penggunaan dan pemanfaatan teknologi yang tepat, adanya beberapa peraturan baru yang harus ditaati bukanlah menjadi halangan. Stay safe, keep productive ya guys!…

Shares: