Home Berita Membuat Filter Insta Story PS5 Box, Gampang Banget!

Membuat Filter Insta Story PS5 Box, Gampang Banget!

Membuat Filter Insta Story PS5 Box, Gampang Banget!

#kamisukareview – Dunia Instagram heboh dengan filter Insta Story PS5 yang memperlihatkan penampakan box PS5 di rumah. Pengguna Instagram mendadak marak mengupload foto dan video kotak atau dus penjualan Play Station 5 atau PS5.

Banyak yang mengupload filter Insta Story PS5 berada dirumah, dikamar, bahkan di toilet mereka. Awalnya kami juga terkecoh mengira para user Instagram itu baru saja membeli konsol gaming tersebut. Pasalnya, duua hari yang lalu pihak Sony mengumumkan Play Station 5.

Membuat Filter Insta Story PS5 Box di Rumah

Filter Insta Story PS5 ini menarik karena mereka benar-benar terlihat seperti membeli PS5 tersebut. Entah uang nya dari mana dan bagaimana bisa mereka berhasil mendapatkan konsol game mewah tersebut sebelum tanggal perilisanya.

Nah, ternyata foto dan video tersebut tidaklah nyata, hanyalah sebuah filter Insta Story PS5 Instagram yang memang lagi marak di luar negeri semenjak beberapa hari lalu.

Dan, kini mewabah ke Indonesia setelah ramai disebar oleh akun-akun meme dan Shitpost tanah air dua hari belakangan. Filter Augmented Reality (AR) di Instagram Stories tersebut ternyata berjudul PS5 BOX yang dibuat oleh kreator Instagram bernama @aroneverything.

BACA JUGA
Kuota Streaming Tri Buat Apa Saja Sih?

Menariknya, filter AR ini terbilang mirip nyata dengan kotak penjualan PS5 asli yang sempat dipamerkan oleh sejumlah pengulas gawai dan situs review terkemuka dunia yang memang dikirimkan produk asli PS5 oleh Sony buat mereka ulas dan review berkaitan dengan agenda promosi Sony.

Sehingga, tidak mengherankan apabila banyak orang yang terkecoh dengan pengguna yang memamerkan PS5 menggunakan filter Instagram Stories tersebut.

filter insta story instagram

Langkah Membuat Filter InstaStory PS5 Box

Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba filter AR Instagram buatan @aroneverything ini untuk sedikit bercanda dengan berpura-pura telah memiliki PS5 teranyar ini kepada pengikut kamu di Instagram.

Berikut kami akan memberitahu bagaimana cara menggunakan filter Insta Story PS5 box ini:

  • Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi Instagram di ponsel kamu.
  • Log in ke akun Instagram
  • Lalu pilih lingkaran “Your Story” pada sudut kiri Instagram yang biasa kamu gunakan untuk memperbaharui Instastory kamu.
  • Lalu, kamu bisa memilih filter yang bertuliskan “PS5” dengan keterangan di bawahnya “PS5 BOX from aroneverything” di deretan filter Instagram yang telah tersedia
  • Kemudian kamu tinggal menggeser deretan filter yang ada hingga ke ujung sampai opsi “Browse Effect” kemudian klik dan ketik PS5 box di kolom search hingga muncul filter “PS5 BOX from aroneverything” lalu klik “Try It”,
  • Kemudian arahkan kamera ke area yang ingin diletakan gambar kardus PS5 tersebut
  • Setelah meletakkan dan mengambil gambar kardus PS5, tinggal memperkecil atau memperbesar sesuai dengan perspetiv ruang agar presisi ukurannya agar terlihat lebih realistis
  • Terakhir, setelah menyesuaikan ukuran gambar “PS5”, kamu bisa memilih opsi “Your Story”, “Close Friends” atau “Send To” untuk mempublikasinya di Instagram Storie
BACA JUGA
Mau Level Up Saat Gaming, Begini Caranya

Selesai! Dan dengan filter Insta Story PS5 box sudah terpasang. Sekarang kamu adalah sultan yang telah memiliki konsol game premium itu, tapi bohong!!!

Previous articlePentaboom, Film Pendek Sambut Open Beta League of Legends: Wild Rift
Next articleVivo S7e 5G Rilis Resmi, Berikut Kelebihan dan Spesifikasinya
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here