Home Tips & Trik 5 Alasan Membeli Samsung Galaxy A03s

5 Alasan Membeli Samsung Galaxy A03s

Alasan membeli samsung galaxy a03s

review1st.comSamsung Galaxy A03s adalah smartphone entry level dengan harga sejutaan. Meskipun murah, tapi ada beberapa alasan kenapa Anda harus membeli HP Samsung Galaxy A03s ini.

Faktor utama saat memilih smartphone baru tentu saja spesifikasi. Kemudian disandingkan dengan harganya, baru kita bisa menentukan cocok atau tidak untuk kita.

Untuk kalian yang sedang mencari HP baru dengan budget terjangkau, Samsung Galaxy A03s mungkin masih relevan dan pas buat kebutuhan.

Alasan beli samsung a03s

Alasan Membeli Samsung Galaxy A03s

Menghadirkan fitur dan spesifikasi yang cocok buat pasar entryl level. Berikut kami paparan 5 alasan membeli Samsung Galaxy A03s.

1. Paket koneksi lengkap dan kekinian

Biarpun masuk kategori smartphone entry level, namun Samsung Galaxy A03s sudah didukung port USB Type C lho. Seri lain sekelasnya masih mengandalkan micro USB.

Setidaknya port USB Type C memiliki memampuan reversible, menjadikannya lebih awet. SIM tray sudah mendukung 3 slot untuk 2 kartu SIM dan 1 microSD.

rancangan bodi

2. Fitur keamanan lengkap

Kehadiran sensor sidik jari bisa menjadi alasan beli Samsung Galaxy A03s. Opsi keamanan jadi lebih lengkap. Di segmen harga 1 jutaan, pilihan seperti ini tak banyak. Ada juga fasilitas lain seperti facial recognition atau face unlock, PIN atau pola.

3. Kapasitas baterai besar

Buat pengguna yang lebih sering di luar rumah seharian, ini akan menjadi alasan tepat membeli Samsung Galaxy A03s. Pasalnya, HP Samsung 1 jutaan ini sudah dibekali baterai berkapasitas 5000mAh.

BACA JUGA
Cara Ubah Foto Jadi Tulisan Teks di Aplikasi HP

Daya tahan baterainya cukup memuaskan bisa mencapai seharian lebih untuk pemakaian normal.

4. Bentang layar lega

Layar hp samsung

Ukuran layarnya yang besar cocok buat para pecinta streaming film ataupun gamers. Pada panel depan, tertanam layar besar berteknologi PLS LCD dengan diagonal 6,5 inci didukung resolusi HD+.

5. Triple camera bisa rekam video Full HD 30fps

Smartphone ini membenamkan tiga sensor kamera di bodi belakangnya. Ada kamera utama 13MP, f/2.2; kamera makro 2MP, f/2.4 serta kamera depth 2 MP, f/2.4.

Sementara di area depan, tertanam kamera selfie dengan resolusi 5MP, f/2.2. Menariknya, untuk rekam video, Samsung A03s mampu merekam dengan resolusi maksimal Full HD (1080p) pada 30fps.

Nah, itulah 5 alasan beli Samsung Galaxy A03s. Mudah-mudahan rekomendasi ini bisa membantu kalian dalam mengambil keputusan. Selamat belanja!

Previous articlePerjalanan ColorOS di Smartphone OPPO
Next articleFintech Lending Days, Sarana untuk Memperkenalkan Pendanaan Bersama ke Pelaku UMKM