Home Berita 5 Alasan Realme Narzo 50A Powerful Buat Gaming

5 Alasan Realme Narzo 50A Powerful Buat Gaming

Alasan Realme Narzo 50A Powerful Buat Gaming

review1st.com – realme terus tancap gas di segmen smartphone gaming. Nah generasi terbaru yang menggebrak pasar Indonesia adalah realme narzo 50A. Seri ini bahkan berani mengusung slogan Mighty Performance Inside menandakan ia powerful buat gaming.

BACA JUGA
7 HP Realme 2 Jutaan Terbaik September 2022

Buat keperluan gaming tentu sebuah smartphone harus punya spesifikasi yang bisa diandalkan. Tak terkecuali realme narzo 50A yang wajib membuktikan kemampuan serta performanya.

Smartphone ini merupakan generasi ketiga dari sub-brand realme yang fokus pada kinerja kuat dengan harga kompetitif sehingga cocok untuk kalangan lebih muda, pecinta gawai pintar bahkan pecinta mobile game.

Lalu apa saja aspek yang membuat realme narzo 50A layak disebut smartphone gaming? Kenapa bisa tampil powerful buat gaming di segmen harga 2 jutaan? Ini dia 5 alasannya.

1. Dapur Pacu Bertenaga

Soal performa, realme narzo 50A memboyong spesifikasi jempolan guna menciptakan pengalaman gaming terbaik di segmen entry-level. Dipersenjatai chipset MediaTek Helio G85 nan powerful.

Bagaimana tidak, sokongan lock speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga membuat dapur pacu narzo 50A sanggup mencetak skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark.

2. Memori Besar

Tak hanya itu, buat menambah pengalaman gaming nan mulus, dibenamkan pula dukungan RAM 4GGB dan memori internal 64GB.

narzo 50A juga punya opsi memori tambahan via kartu microSD hingga 256GB. Selain itu, buat yang ingin memori internal lebih besar, realme menyediakan opsi RAM 4GB dan memori internal 128GB.

kelebihan realme narzo 50a

3. Baterai Jumbo + Quick Charge

Main game ini smartphone kurang menjanjikan jika baterainya cepat terkuras. Nah, narzo 50A mampu mengatasi problem tersebut dengan menyisipkan sumber daya berkapasitas 6000mAh.

Alhasil, daya tahan baterai yang kuat membuat smartphone dapat digunakan untuk bermain game kapan pun dan di mana pun. Baterai monster ini bisa bertahan selama 46 hari dalam mode siaga.

Tak hanya itu, realme narzo 30A mengadopsi 18W Quick Charge. Piranti ini dapat mengisi penuh baterai smartphone dalam waktu singkat. So, jika baterai habis, permainan yang tertunda bisa dilanjutkan lagi tanpa harus menunggu lama.

Dalam pengujian lab realme, realme narzo 50A dapat bertahan selama 53 hari dalam mode siaga, jauh lebih baik dibandingkan dengan beberapa smartphone lainnya.

4. Layar realme Narzo 50A Nyaman

Sektor layar berperan penting dalam mengakomodasi kenyamanan saat bermain game. Nah, panel sentuh realme narzo 50A ini mengandalkan bentang layar 6,5 inci.

Layar seluas ini bisa memberikan experience yang baik buat gaming atau nonton film karena layarnya luas, bidang pandangnya pun besar, menyuguhkan rasio layar hingga 88,7%.

realme narzo 50A pun menyematkan resolusi layar 720×1600 piksel atau HD+ dengan kecerahan hingga 570 nits. Cukup terang, smooth, detail dan warna akurat, nyaman di mata.

Soal desain, bodi atraktif smartphone ini cocok buat gamers. Pasalnya, permukaan bodinya nyaman dipegang serta minim bekas sidik jari. Juga kesat, sehingga tak mudah lepas dari pegangan tangan.

5. UI Terbaru Berbasis Android 11

realme UI terbaru yang berbasis pada Android 11, sudah dibangun dengan lebih baik mendekati antarmuka Android murni. realme merancang UI dengan mengingat preferensi dan estetika konsumen muda.

Jadi selain akselerasi cepat saat dioperasikan, tampilan antarmukanya pun sedap dipandang. Ikon dan tampilannya segar, efisien dengan animasi atraktif.

Warna yang natural, saturasi yang baik serta kecerahan tinggi membuat gamers lebih nyaman saat menatap layar dalam kondisi apapun.

Yups, itulah 5 alasan kenapa realme narzo 50A powerful buat gaming. Beberapa aspek yang dimilikinya sudah sangat mumpuni dan mampu mendongkrak experience gaming ke level terbaik.

BACA JUGA
Investasi TIK Signifikan Diperlukan untuk Mempercepat Transformasi e-Government

Sebagai smartphone gaming, kelebihan realme narzo 50A ini cocok bagi kalangan muda yang butuh perangkat kinerja tinggi dengan harga tetap ringan di kantong.

Buat yang tertarik memboyongnya, harga realme narzo 50A dibanderol mulai Rp 1.989.000 di realme 11.11 SALEbration di Shopee, Lazada, dan akulaku atau bisa juga mengunjungi situs resmi realme.com.

Previous articlePerforma Kamera Jadi Daya Tarik OPPO A95
Next articleXL Axiata Berhasil Pertahankan Pertumbuhan Pendapatan