review1st.com – ZTE Corporation bangga meraih empat penghargaan di Selular Awards 2023 di Jakarta. Penghargaan yang diraih termasuk “Best Practice for 5G Network”, “Best Fiber Access Solution Provider”, “Best Laptop for Business”, dan “Most Cutting Edge Infrastructure Solutions”.

Selular Awards adalah ajang tahunan untuk menghargai pencapaian industri telekomunikasi di Indonesia. Pengakuan ini menegaskan kontribusi ZTE dalam industri teknologi informasi dan telekomunikasi di Indonesia.

Kevin Fang, Marketing Director, ZTE Indonesia, mengatakan “Merupakan suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan bergengsi ini di ajang The 20th Selular Awards. Penghargaan ini mengakui dedikasi kami dalam memberikan solusi 5G mutakhir, memperluas kapabilitas jaringan, menyediakan solusi komputasi yang efisien, dan solusi infrastruktur terdepan. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh para mitra strategis yang telah berperan penting dalam kesuksesan kami. Kami akan terus menjalin kerja sama dengan para mitra dan pelanggan kami untuk mendorong pengembangan sektor industri cerdas dan menciptakan masa depan yang lebih baik melalui pemanfaatan teknologi.”

Best Practice for 5G Network: ZTE Light and Automated 5G Private Network

Solusi jaringan pribadi 5G dari ZTE dinobatkan sebagai “Best Practice for 5G Network”. Dengan i5GC dan iCube, solusi ini menyediakan jaringan pribadi industri yang andal dan cepat.

ZTE iCube mengintegrasikan beragam elemen jaringan untuk membangun infrastruktur cloud yang fleksibel. Konektivitas dan sumber daya komputasi dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

BACA JUGA
Telkomsel Berhasil Meraih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024

Solusi jaringan pribadi ZTE telah berhasil diimplementasikan secara komersial dalam industri seperti pertambangan dan transportasi, baik di dalam maupun luar negeri.

Best Fiber Access Solution Provider  

ZTE meraih “Best Fiber Access Solution Provider” atas prestasi luar biasa solusi akses fiber globalnya, dengan pengiriman lebih dari 500 juta unit CPE jaringan tetap. Negara-negara seperti Spanyol, Brasil, Indonesia, dan Mesir telah menerima lebih dari 10 juta unit.

ZTE berkomitmen untuk membangun jaringan FTTH berkapasitas tinggi dan berkelanjutan. Solusi inovatif menggabungkan teknologi PON dan Wi-Fi generasi sama untuk menyediakan koneksi berkecepatan tinggi secara end-to-end.

ZTE yakin bahwa solusi FTTR menjadi tren dalam skenario rumah tangga dan UKM. Solusi ini efisien dalam membangun jaringan internal dan mendukung operator dalam memperluas layanan broadband dan menjelajahi pasar rumah pintar dan usaha kecil menengah.

Best Laptop for Business: ZTE Cloud PC

PC Cloud dari ZTE yang berukuran kecil dengan berat 55 gram telah dinobatkan sebagai “Best Laptop for Business”.

Terminal cloud ini dilengkapi dengan sistem Android yang dirancang secara cermat, memastikan keamanandan perlindungan data yang sangat baik. Dengan data yang terenkripsi dan tersimpan secara aman dalam cloud, pengguna dapat menikmati layanan tanpa khawatir.

Terminal cloud unggul dalam performa hemat energi, dengan konsumsi daya hanya sebesar 2 watt, membuatnya menjadi pilihan yang ramah lingkungan.

BACA JUGA
ZTE Memperkenalkan Solusi Cold-Plate Liquid Cooling untuk Data Center

Most Cutting-Edge Infrastructure Solutions: ZTE IDC Solution

Solusi IDC dari ZTE meraih “Most Cutting-Edge Infrastructure Solutions” di The 20th Selular Awards 2023. Solusi ini termasuk data center modular, container, dan micro-modular yang fleksibel dan efisien.

ZTE berperan penting dalam industri telekomunikasi Indonesia, mendukung jaringan 2G hingga teknologi 5G. Kerjasama dengan operator seluler terkemuka membawa kecepatan internet bagi pelanggan.

ZTE aktif berkontribusi dalam pengembangan, penerapan, dan pengoptimalan jaringan seluler untuk memenuhi permintaan pelanggan dan bisnis Indonesia yang terus berkembang.

Perusahaan juga telah meluncurkan program 5G Rising Stars untuk mengembangkan talenta lokal di bidang telekomunikasi dan teknologi informasi. Kontribusi ZTE telah memposisikannya sebagai pemain kunci dalam memajukan infrastruktur telekomunikasi Indonesia.

ZTE meraih penghargaan di The 20th Selular Awards 2023, menunjukkan dedikasi mereka dalam solusi telekomunikasi. Mendorong inovasi untuk jaringan 5G, akses serat, laptop bisnis, dan infrastruktur.

Shares: