#kamisukareview – Produsen Hp Tiongkok, Xiaomi, resmi menjual varian paling gahar dari Xiaomi Mi 9, yakni Mi 9 Transparent Edition yang dibekali RAM 12GB dan ROM 512GB.

Spesifikasi keluarga Xiaomi Mi 9 yang gahar itu tentu yang menjadi pembeda utama dengan varian lainnya, selain soal desain punggung Hp yang transparan.

Pendiri dan CEO Xiaomi Group, Lei Jun, mengatakan bahwa proses perakitan Xiaomi Mi 9 Transparent Edition ternyata cukup rumit, karena memang harus benar-benar steril dan bebas debu.

Itu artinya, pengemasan produk harus melalui serangkaian pengawasan ketat, jangan sampai ada debu yang masuk ke dalam mesin Hp.

Xiaomi Mi 9 Transparent Edition hadir dengan layar Amoled 6,39 inci dengan menanamkan platform unggulan Qualcomm Snapdragon 855 untuk kinerjanya, serta prosesor grafis (GPU) Adreno 640.

Hp ini memiliki kapasitas baterai 3.300 mAh yang mendukung pengisian daya nirkabel 20W.

Soal kamera, Xiaomi membekalinya dengan sensor Sony IMX586 48MP + 12MP + 16MP pada pengaturan triple kamera belakangnya.

Meski spesifikasinya gahar, namun di Tiongkok peminat Xiaomi Mi 9 ini bisa membelinya dengan harga 3.999 yuan, atau setara Rp8,5 jutaan.

credit: GizChina

BACA JUGA
Harga Redmi Note 13 Series Kini Lebih Hemat: Mulai 2,3 Jutaan
Shares: