Home Berita Xiaomi Menjadi Merek Smartphone #1 Indonesia

Xiaomi Menjadi Merek Smartphone #1 Indonesia

Xiaomi Menjadi Merek Smartphone #1 Indonesia

review1st.com Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, menjadi merek smartphone #1 pada Q2 2021 berdasarkan laporan yang dirilis oleh firma riset Canalys.

Pencapaian pertama Xiaomi di Indonesia ini merupakan buah dari komitmen untuk melayani Indonesia dengan menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya, serta mengukuhkan kehadiran di pasar Tanah Air.

Laporan dari Canalys untuk pengapalan smartphone Q2 2021 menempatkan Xiaomi di peringkat pertama dengan pangsa pasar 28% serta pertumbuhan paling cepat di antara lima besar merek smartphone yakni 112% year-on-year.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse merilis surat kepada para Xiaomi Fans untuk merayakan pencapaian ini dengan menyebutnya mustahil terjadi tanpa dukungan dari tim Xiaomi Indonesia, mitra yang berdedikasi, rekan media yang dihormati, tech reviewer yang luar biasa, dan yang paling utama adalah Xiaomi Fans yang loyal sejak hari pertama merek ini hadir di Indonesia.

“Terima kasih telah percaya dan berdiri bersama kami untuk mewujudkan mimpi yang ambisius yakni menghadirkan inovasi kepada setiap warga Indonesia,” tulis Alvin dalam suratnya.

Xiaomi Indonesia hingga hari ini sudah menghadirkan beragam produk inovatif berupa smartphone dan AIoT untuk menghadirkan gaya hidup yang lebih baik melalui teknologi. Mulai dari seri Jawara Redmi Note yang menjadi favorit pengguna hingga Mi 11 Ultra yang menghadirkan teknologi terdepan di industri. Lebih dari 40 produk AIoT juga dihadirkan untuk pasar Tanah Air.

BACA JUGA
Cara Ubah Foto Jadi Tulisan Teks Pakai Aplikasi

Pada saat yang sama, Xiaomi sudah membangun jaringan ritel dengan ribuan karyawan yang tersebar di sejumlah titik di Indonesia yakni 300 Xiaomi Store termasuk Mi Shop, agar makin mudah mendapatkan produk.

Pengguna produk Xiaomi juga dimanjakan dengan layanan purna jual yang sudah tersebar di 150 titik di Indonesia. Di tengah kondisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM, pengguna tetap bisa mendapatkan produk melalui program “Mi Store from Home” atau “Mi Shop from Home”, serta layanan purna jual “Mi Service from Home” yang bisa diakses tanpa harus meninggalkan rumah.

Previous articleOPPO Sponsori AFF Suzuki Cup 2020, Jadi Official Smartphone
Next articleKeluarga TWS HUAWEI: Selalu Ada Pilihan Untuk Semua
Hey there, I am using my mind.