review1st.com – Xiaomi Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa Redmi Note 13 Series akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2024.

Inovatif dan ikonik, Redmi Note 13 Series hadir dengan 5 varian yang memukau, termasuk Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G, memberikan pengalaman iconic bagi generasi #AlwaysReady.

Redmi Note 13 Series, fokus utama dalam pasar smartphone kelas menengah, memadukan fitur-fitur flagship dengan desain yang menawan. Kehadiran lengkap Redmi Note 13 Series di Indonesia mencerminkan komitmen Xiaomi Indonesia untuk memberikan pilihan beragam kepada konsumen.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, menyatakan, “Redmi Note Series selalu menjadi pilihan utama para konsumen, terutama Xiaomi Fans setiap tahunnya.

Tahun ini, kami sangat antusias membawa seluruh varian Redmi Note Series ke konsumen Indonesia, dengan Redmi Note 13 Pro+ 5G yang hadir pertama kali di Indonesia.”

“Dengan Redmi Note 13 Series secara lengkap, kami berharap para Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman iconic melalui teknologi kelas flagship yang selalu kami hadirkan di lini mid-range Xiaomi,” tambahnya.

Mengusung tagline “Every Shot Iconic”, Redmi Note 13 Series menampilkan kamera andalan dengan resolusi tinggi, mencapai 200MP pada seri Redmi Note 13 Pro Series, dan 108MP untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G.

BACA JUGA
MediaTek Meluncurkan Cipset Terbaru untuk Chromebook, TV Pintar, dan Layar di COMPUTEX 2024

Selain teknologi terdepan, Xiaomi Indonesia menjamin layanan purna jual unggul dan luas untuk mendukung pengguna Redmi Note 13 Series, memastikan kenyamanan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan seri smartphone ini.

Tandai tanggal 28 Februari 2024 untuk menyaksikan peluncuran Redmi Note 13 Series. Ikuti kanal media sosial resmi Xiaomi Indonesia untuk informasi terupdate seputar peluncuran ini. Jangan lewatkan momen iconic bersama Xiaomi!

Shares: