#kamisukareview – Guna memperkuat komitmen terhadap pasar penjualan ponsel di Indonesia, produsen ponsel Xiaomi meresmikan Authorized Mi Store (gerai resmi) pertama di Bali, Minggu (11/11/2018).

Gerai yang berlokasi di Ruko Teuku Umar No.99 kota Denpasar ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan Mi Fans di Bali. Diharapkan masyarakat Bali lebih mudah untuk mendapatkan beragam produk unggulan Xiaomi di gerai tersebut.

Xiaomi menyediakan berbagai produk, mulai dari produk ponsel hingga aksesori. Tercatat beberapa merek populer, seperti Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi S2, Mi A2, Mi A2 Lite, Pocophone F1, dan masih banyak lagi.

Sementara ragam aksesori dari ekosistem Xiaomi yang tersedia, diantaranya Mi Band, Mi Powerbank, Mi Bluetooth Speaker, dan Mi City Sling Bag.

Kehadiran gerai resmi di Bali ini diharapkan menumbuhkan potensi atas penjualan ponsel dan aksesori. Seperti kamu tahu, Bali merupakan salah satu destinasi wisata.

Para wisatawan baik lokal maupun domestik tentunya membutuhkan perangkat, salah satunya ponsel untuk menemati aktivitas wisata mereka di sana.

Xiaomi juga memberikan berbagai promosi spesial dalam rangka memeriahkan festival belanja online yang berlangsung pada hari yang sama.

Promosi yang ditawarkan itu meliputi cashback Rp200 ribu untuk ponsel tipe Redmi S2, smartphone dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan AI Beautify 4.0 dan lampu LED selfie yang mampu menghasilkan swafoto (selfie) keren.

BACA JUGA
Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level

Selain itu ada cashback hingga Rp300 ribu untuk varian Redmi 6, ponsel entry level dengan AI dual kamera belakang 12MP + 5MP.

Sukses untuk Xiaomi Indonesia.

Shares: