review1st.com – Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi kehadiran smartphone terbarunya, Xiaomi 13T, di Indonesia. Hal ini menjadi kabar baik yang menggembirakan bagi para pecinta fotografi di tanah air karena Xiaomi 13T akan menjadi smartphone pertama yang menghadirkan Leica Authentic Experience di Indonesia. 

Xiaomi 13T telah teregistrasi dalam daftar TKDN Kementerian Perindustrian sejak pertengahan tahun 2023, menegaskan komitmen Xiaomi untuk membawa “Leica Authentic Experience” ke Indonesia. Hal ini mencerminkan upaya serius Xiaomi untuk membawa teknologi kamera yang luar biasa ke pasar lokal.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Sesuai dengan janji kami kepada Xiaomi Fans pada kuartal pertama tahun ini, Xiaomi Indonesia akan membawa pengalaman fotografi premium ke pasar Indonesia.

Kami berharap kehadiran Xiaomi 13T yang merupakan perpaduan inovasi smartphone Xiaomi dengan pengalaman Leica Authentic Experience pertama di Indonesia akan mendapat sambutan yang baik dari Xiaomi fans dan masyarakat Indonesia.”

Xiaomi 13T Series akan secara resmi diluncurkan untuk pasar global pada tanggal 26 September 2023 di Berlin, Jerman dengan tagline “Masterpiece in Sight”.

Kepastian hadirnya Xiaomi 13T yang juga merupakan smartphone berlabel “co-engineered with Leica”, akan menghadirkan pengalaman fotografi level profesional bagi Xiaomi fans, penggemar fotografi, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Nantikan informasi lebih lanjut terkait Xiaomi 13T melalui akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.

BACA JUGA
Bose Ultra Open Earbuds: Perangkat Audio Trendy untuk Pengalaman Mendengarkan Musik yang Unik
Shares: