Home Berita Xiaomi 12 Segera Debut 12 Desember

Xiaomi 12 Segera Debut 12 Desember

review1st.com Xiaomi 12 akan debut pada12 Desember mendatang. Seperti tahun sebelumnya, memasuki akhir tahun produsen tekno terkemuka berlomba meluncurkan produk terbarunya dipasaran.

Sebelumnya Qualcomm sudah mengungkapkan chipset andalan terbarunya akan dilucurkan pada 30 November mendatang, dan setelah itu perlombaan dimulai – untuk ponsel jadi pertama yang menggunakan chipset canggih ini.

Baik Motorola dan Xiaomi, Lenovo dengan sub-brand Motorola tampaknya akan menjadi pesaing utama Xiaomi untuk menjadi produsen ponsel perdana yang menggunakan chipset ini.

Menurut rumor dari China hari ini tanggal pengumuman Xiaomi 12 telah ditetapkan pada tanggal 12 Desember mendatang (12/12/2021).

Satu rumor baru-baru ini mengklaim bahwa Xiaomi 12X akan diumumkan bersamaan dengan 12 di acara yang sama. 

Dengan seri Xiaomi 12 Ultra akan menyusul diluncurkan pada tahun 2022 mendatang.

Xiaomi 12 dikatakan memiliki layar melengkung dengan lubang tengah untuk kamera selfie, kecepatan refresh 120 Hz dan resolusi “2K”.

Ponsel flaship andalan terbaru Xiaomi ini akan memiliki speaker ganda, dan sistem kamera belakang tiga dengan sensor utama 50 MP dari Samsung atau Sony . 

Fitur lain yang memungkinkan termasuk pengisian cepat 120W dan sensor sidik jari ultrasonik.

Xiaomi 12 kemungkinan akan tiba di pasar menjalankan MIUI 13 yang akan datang sejak hari pertama – dan perangkat lunaknya mungkin juga akan disajikan pada acara yang sama.

BACA JUGA
Aplikasi Sadap WA Terbaik, Viral di Tiktok
Previous articleVivo akan Luncurkan Tablet dengan Snapdragon 870
Next articleOPPO A16 Gandeng Somethinc, Bikin Pengguna Makin PD
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup