Home Berita Xiaomi 11T Dijual 11 November, Ini Kemampuan Kameranya

Xiaomi 11T Dijual 11 November, Ini Kemampuan Kameranya

review1st.com – Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan penjualan perdana smartphone flagship seri Xiaomi 11T pada tanggal 11 November.

Smartphone ini mengusung sejumlah kelebihan seperti 108MP pro-grade triple camera, layar 6,67” FHD+ flat AMOLED dengan refresh rate 120Hz, pengisian daya cepat 67W, dan chipset terbaik dari MediaTek yakni Dimensity 1200-Ultra.

Penjualan perdana akan dilakukan pada tanggal 11 November 2020 pukul 00.00 WIB. Baik Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro bisa didapatkan melalui sejumlah channel yakni mi.com, official store Xiaomi Indonesia dari penyedia e-commerce seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Lazada, dan Akulaku.

Pembelian secara offline bisa dilakukan di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Xiaomi 11T hadir dengan kamera 108MP pro-grade triple camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi dengan dukungan dari AI untuk mendukung kreativitas pengguna.

Tiga kamera untuk kamera belakang meliputi 108MP pro-grade triple camera system meliputi 108MP kamera utama, 5MP telemacro, dan 8MP ultra-wide-camera.

Dioptimalisasi dengan teknologi terbaru dari 9-in-1 pixel binning yang mengambil gambar tajam tanpa noise berlebih, begitu pula fitur pintar Dual Native ISO yang akan memilih pengaturan ISO kamera paling ideal dengan kondisi saat gambar diambil.

Hasilkan video kelas profesional dengan fitur “One-click AI Cinema” secara mudah dengan efek unik seperti Time Freeze, Freeze Frame, Magic Zoom, Parallel World, Night-time Lapse, Telemacro Video dan Slow Shutter.

BACA JUGA
HP Mediatek Helio G90T Termurah & Terbaik

Rekam suara yang detail tanpa harus berada terlalu dekat dengan subyek menggunakan fitur Audio Zoom yang mengurangi kebisingan dari sekitar.

Mengambil gambar di malam hari tidak lagi jadi kendala berkat Night Mode 2.0 yang mampu dijalankan dari kamera utama, kamera ultra-wide serta kamera depan.

Gelap malam tidak lagi menjadi penghalang untuk mengabadikan momen berkesan.

Inilah foto-foto yang diambil menggunakan fitur-fitur yang dimiliki oleh kamera Xiaomi 11T seperti ultra-wide, super macro, serta teknologi AI dalam memproses gambar akhir. Selengkapnya bisa didapatkan di sini.

Previous articleHarga & Spesifikasi Poco M4 Pro 5G (Kelebihan + Kekurangan)
Next articleASUS Mengumumkan Kartu Grafis ASUS Dual Radeon RX 6600
Hey there, I am using my mind.