review1st.com – Coway, “Best Life Solution Company,” meraih penghargaan Silver dan Bronze serta nominasi finalis IDEA 2023 di Korea Selatan.

Setiap tahun, IDSA menyelenggarakan IDEA, penghargaan desain terkemuka di Amerika Utara. Ini merayakan inovasi produk yang meningkatkan kehidupan.

Pada edisi ini, Coway meraih tiga penghargaan prestisius: Air Purifier AP-1523D (Silver Award), Water Purifier CHP-4600N (Bronze Award), serta Water Softener BB-16/17A (Finalis).

The Multi-Action Air Purifier 2 (AP-1523D) menerima Silver Award. Desain sirkular inovatif dengan bukaan tengah meningkatkan aliran udara dan pemantauan kualitas udara.

Produk ini baru-baru dirilis di Korea Selatan dan telah tersedia di Malaysia dengan nama “Storm II Air Purifier”. 

Penerima Bronze Award, The Icon Max Free Water Purifier (CHP-4600N), memiliki desain penuh makna tanpa batasan ruang instalasi. Tangki air mudah dilepas, memungkinkan penempatan fleksibel. Ukuran ramping dan sterilisasi UV otomatis meningkatkan kebersihan. Dapatkan di Jepang.

“Kami berkomitmen untuk secara proaktif mengidentifikasi kebutuhan pelanggan terkini untuk menghadirkan produk dan pengalaman yang disesuaikan dengan tempat tinggal,” kata Hwang Jin-sang, Kepala Coway Design Center. “Dengan menganut pendekatan desain minimalis yang menghilangkan elemen-elemen kurang penting, tujuan kami adalah mengoptimalkan fungsionalitas yang melekat pada produk dan secara konsisten meningkatkan nilai yang kami berikan kepada pelanggan,” tambahnya.

BACA JUGA
29 Tahun Telkomsel: Transformasi Digital yang Membawa Dampak Positif bagi Indonesia
Shares: