Home Berita Vivo Y73 Siap Diluncurkan dengan Mediatek Helio G95 & 64MP

Vivo Y73 Siap Diluncurkan dengan Mediatek Helio G95 & 64MP

review1st.com – Vivo merilis varian Vivo Y70t baru dan bergerak untuk merilis smartphone baru Vivo Y73 ke pasaran Global. Perusahaan sedang membangun hype dan antisipasi untuk smartphone. Baru-baru ini, Vivo memberikan bocoran gambar dari smartphone yang akan datang tersebut. Ponsel baru ini memiliki desain yang mirip dengan seri Vivo V21. Ponsel ini mengemas modul kamera persegi panjang seperti smartphone Vivo lainnya. Sayangnya, Mariya tidak mengungkapkan tanggal pasti peluncuran handset yang akan datang. Namun, orang-orang di MySmartPrice berhasil mendapatkan beberapa info sebelum peluncuran perangkat.

Gambar teaser yang dibagikan oleh Vivo mengonfirmasi bahwa ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Smartphone baru ini mengambil formula desain yang sama yang diadopsi oleh seri V21.

Spesifikasi Vivo Y73

Vivo Y73 baru akan mengemas layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ dan 2.400 x 1.080 piksel. Layar juga mendukung HDR10 dan menawarkan solusi sidik jari dalam layar. Muncul dengan solusi takik tetesan air yang terdiri dari kamera menghadap ke depan.

Di bawah tenda, smartphone baru akan mengemas MediaTek Helio G95 SoC. Vivo Y73 ditingkatkan dari Helio G90T yang menawarkan kinerja ekstra untuk game. Ponsel ini akan memiliki RAM hingga 8GB dan Penyimpanan Internal hingga 128GB. Menariknya, smartphone ini akan hadir dengan fitur RAM diperpanjang Vivo yang memungkinkan Anda menggunakan sebagian penyimpanan untuk memperluas RAM secara virtual sebesar 3GB. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk ekspansi memori lebih lanjut.

BACA JUGA
5 Cara Kreatif Bikin Vlog dengan Smartphone

Perangkat akan berjalan dengan OS Android 11 dan memiliki Funtouch OS 11, bukan OriginOS China. Handset ini akan menarik kekuatannya dari baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Dalam hal optik, handset memiliki kamera utama 64MP. Ada dua sensor tambahan dengan resolusi 2MP yang tidak terlalu berguna. Satu singkatan untuk bidikan makro sementara yang lain untuk penginderaan kedalaman. Untuk selfie, ponsel ini memiliki kamera depan 16MP yang dapat mengukur 161,24 x 74,37 x 7,38mm dan berat 170 gram. Seperti biasa, Vivo kembali menghadirkan smartphone tipis dan ringan lainnya.

Previous articleNintendo Switch Pro: Siap Diluncurkan!
Next articleiPhone 13 akan Dilengkapi dengan Varian Warna Orange
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here