Home Berita vivo X80 Series Memulai Penjualan Perdana Hari Ini

vivo X80 Series Memulai Penjualan Perdana Hari Ini

Review1st.com – Setelah diperkenalkan secara resmi beberapa waktu lalu, hari ini (30/7) vivo mulai membuka program penjualan vivo X80 Series di pasar Indonesia. vivo X80 Pro sudah bisa dibeli dengan harga Rp15.999.000,-, dan vivo X80 dengan harga Rp11.999.000,-.

Konsumen sudah dapat membelinya di vivo E-store, e-commerce partner vivo, Blibli dan Tokopedia, serta di vivo offline store.

Sebagai generasi terbaru lini professional photography flagship smartphone dari vivo, vivo X80 Series tidak hanya memberikan pengalaman baru berupa One Tap to Cinematic Professional Imaging saja, namun juga hadir dengan teknologi 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor dan Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang dapat menunjang ragam aktivitas pengguna yang tinggi dalam keseharian mereka.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Kami senang karena akhirnya konsumen secara resmi bisa mendapatkan vivo X80 Series baik melalui kanal online maupun offline.

Kami harap kehadiran vivo X80 Series mendapat sambutan yang positif dan bisa mendukung banyak orang yang ingin menghasilkan cinematic photography maupun videography dengan mudah, cukup melalui satu sentuhan smartphone berkinerja tinggi.”

vivo X80 Pro hadir dengan sejumlah fitur canggih dan peningkatan spesifikasi, bukan hanya pada imaging system, tetapi juga pada performanya.

Secara khusus, vivo meningkatkan sistem keamanan dan privasi pada ponsel ini demi menjawab dinamika penggunaan smartphone yang kini semakin tinggi. 

Bergerak dari kebutuhan ini, vivo pun mengembangkan sistem keamanan berlapis pada vivo X80 Pro, berupa 3D Ultrasonic Large Fingerprints Sensor dengan dua pembaharuan yang unik, yakni teknologi ultrasonik terbaru dan area buka kunci yang lebih luas.

Teknologi ultrasonik ini akan memungkinkan pembukaan kunci sidik jari yang lebih aman dan instan, hanya dalam 0,2 detik saja. Kecepatan ini saat ini menjadi yang paling tinggi di industri.

Proses pemindaian sidik jari pun dapat dilakukan tanpa lampu layar, dan tidak terlalu terpengaruh oleh cahaya kuat atau tangan basah.

BACA JUGA
LINE SPLITBILL Memperkenalkan Fitur Terbaru, Payment Info, Reminder, dan History

Dari sisi ukuran, area optik untuk membuka kunci yang disisipkan di vivo X80 Pro berukuran 11,1 kali lebih besar dari sensor optik sidik jari pada device pada umumnya, sehingga akan mengurangi kesulitan membuka kunci dan meningkatkan kemungkinan penggunaan fitur secara kreatif.

Selain itu, vivo juga menyederhanakan proses pendaftaran sidik jari, menjadi hanya satu kali enrollment saja, dan memberikan upgrade berupa fitur quick start yang memungkinkan pengguna membuka aplikasi dengan lebih cepat,serta otentikasi sidik jadi ganda (two-finger authentication) untuk memberikan privasi tambahan pada ponsel.

Tak sampai di situ, terobosan lain yang dibawa vivo X80 Series pada sisi performanya adalah inovasi Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang akan bekerja menjaga suhu ponsel agar tidak cepat panas meski sedang menjalankan berbagai aplikasi.

Area pendingin yang luas ini akan menyebarkan panas secara merata dan mengalirkannya ke area pembuangan panas. 

Dengan demikian pengguna dapat dengan nyaman menggunakan smartphone untuk melakukan aktivitas dengan performa tinggi yang mengonsumsi daya tinggi, seperti bermain game hingga perekaman video dengan durasi yang lama sekalipun.

Seluruh kemajuan performa pada vivo X80 Series tentu menuntut sokongan daya ponsel yang kuat. Untuk itu, pada modul daya, vivo X80 Series melakukan peningkatan yang signifikan dengan membawa teknologi Dual-Cell battery yang memiliki kemampuan daya sebesar 80W FlashCharge TÜV Rheinland Certification.

vivo X80 Pro memiliki daya baterai sebesar 4700mAh dan vivo X80 memiliki daya baterai sebesar 4500mAh. vivo X80 Series sudah mendukung kemampuan 80W Wireless FlashCharge yang mana dapat mengisi daya secara penuh hanya dalam waktu 35 menit.

Teknologi yang disematkan pada vivo X80 Pro mampu memberikan keseimbangan pada kinerja ponsel serta penggunaan yang tahan lama, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas berat dengan lancar tanpa adanya gangguan, mulai dari bermain game hingga membuka banyak aplikasi.

BACA JUGA
Secara Analisis Teknikal, Penurunan Bitcoin Saat Ini Masih Wajar

Tak hanya itu, vivo X80 Pro juga mendukung 50W Wireless Flash Charger yang menggunakan kapasitas baterai sebesar 4700mAh yang dipasangkan dengan wireless charging base sehingga memungkinkan pengguna dapat mengisi daya dalam waktu yang cepat, efisien, serta fleksibel di mana saja dan kapan saja.

“vivo X80 Pro kami hadirkan dengan performa yang mampu memberikan pengalaman profesional untuk menanggapi kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

Terobosan teknologi ini kami sematkan pada vivo X80 Pro agar pengguna dapat dengan nyaman melakukan ragam aktivitas dengan performa tinggi mulai dari bermain game hingga perekaman video tanpa harus mengkhawatirkan kinerja ponsel.” kata Hadie.

Untuk menyambut kehadiran vivo X80 Series sebagai generasi terbaru lini professional photography flagship smartphone dari vivo, vivo secara langsung menyapa konsumen dengan menampilkan 3D billboard di bilangan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, mulai tanggal 26 Juli hingga 8 Agustus 2022.

Dalam tayangan berdurasi 30 detik ini, konsumen bisa menyaksikan vivo X80 Series bergerak dinamis mulai dari bagian lensa, hingga menunjukkan bahwa smartphone ini water resistance berkat sertifikasi IP68.

Video ditutup dengan ‘curtain call’ dari vivo X80 Series yang menampilkandesain ponsel yang elegan dan warna yang estetik.

Diharapkan, kehadiran 3D billboard ini dapat menambah kemeriahan dan keseruan dari kehadiran vivo X80 Series yang telah resmi hadir di pasar Indonesia dan menemani konsumen dalam kesehariannya, menikmati hari dari terang hingga gelap.

Bagi para konsumen yang ingin mendapatkan vivo X80 Series, vivo Indonesia resmi membuka penjualan mulai hari ini, Sabtu 30 Juli 2022, secara online dan offline, di seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store dan retail partner vivo.

Secara khusus, vivo juga memulai program Selling Week mulai hari ini hingga 5 Agustus 2022, secara eksklusif di vivo E-Store, dan e-commerce partner resmi Tokopedia, dan Blibli.

BACA JUGA
ZTE Raih Empat Penghargaan di Selular Awards 2022?

Pada sistem pembayaran, konsumen bisa mendapatkan kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia (HCI), Blibli Instore, Kredit Plus, Kredivo, dan AEON.

Untuk layanan Home Credit Indonesia dan Kredit Plus, konsumen bisa mendapatkan promo 0% installment yang berlaku untuk tenor 7 bulan di semua toko yang bekerja sama dengan kedua merchant.

Sedangkan untuk pembelian melalui platform Blibli Instore, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp750.000,- yang berlaku untuk semua jenis sistem pembayaran.

Bagi konsumen yang menggunakan platform Kredivo, maka berkesempatan mendapatkan cashback hingga senilai Rp1.500.000,- yang berlaku untuk tenor 6 dan 12 bulan.

Terakhir, konsumen yang melakukan pembelian vivo X80 Series dengan layanan AEON bisa menikmati promo Installment Cashback AEON yang berlaku untuk cicilan dengan tenor 12, 15, 18, dan 24 bulan.

Selain penawaran di atas, vivo Indonesia juga membuka program Trade-In atau program tukar tambah vivo X80 Series yang masih dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2022 dan bisa dilakukan di toko/merchant yang berpartisipasi di program ini.

Lebih lanjut, bagi konsumen vivo yang memiliki keanggotaan X-Club dan telah memiliki vivo X80 Series, dapat menikmati layanan Priority Line di hampir seluruh vivo service center di Indonesia.

Dengan fasilitas ini, konsumen akan langsung dilayani oleh teknisi berpengalaman tanpa antri saat melakukan/datang langsung ke vivo service center.

Selain itu, bagi konsumen yang meninggalkan ponselnya untuk dilakukan perbaikan, vivo service center akan menyediakan unit cadangan pengganti sementara.

“Kami berharap dengan dibukanya program Super Selling Week ini, konsumen bisa dengan mudah mendapatkan vivo X80 Series sehingga mereka dapat segera merasakan dan menikmati performa dari vivo X80 Series dan menciptakan karya-karya sinematik dengan mudah di dalam keseharian mereka.” tutup Hadie.

Previous article6 TWS JBL Terbaru dan Terbaik 2022
Next articleSmartwatch Murah Terbaik 2022 Dibawah 500 Ribuan