Home Berita Vivo X70 5G Akan Diluncurkan 10 September

Vivo X70 5G Akan Diluncurkan 10 September

review1st.com – Seri Vivo X70 5G akan diluncurkan pada 10 September mendatang. Jajarannya terdiri dari tiga model andalan termasuk Vivo X70, X70 Pro, dan X70 Pro Plus. 

Seri mendatang akan menggantikan seri Vivo X60 yang diterima dengan baik oleh perusahaan, yang memulai debutnya beberapa bulan lalu. 

Vivo X70 Pro Plus kemungkinan akan menjadi model kelas atas di jajarannya, dan telah melewati situs benchmark Geekbench dan sertifikasi 3C.

Jika daftar adalah sesuatu untuk naik, Vivo X70 Pro Plus akan pak vanili Qualcomm Snapdragon 888 SoC, dipasangkan dengan 12GB RAM. Seluruh jajaran akan membanggakan beberapa peningkatan penting di departemen optik. 

Menurut laporan 91mobiles , seri terbaru ini dapat menampilkan optik Zeiss, dan model Pro akan hadir dengan lapisan lensa khusus yang disebut T* yang meminimalkan silau dari cahaya luar. 

Tanggal Peluncuran Global Seri Vivo X70 5G Dikonfirmasi

Perusahaan teknologi Cina akan membawa seri X70 5G ke pasar global pada 10 September. Menjelang peluncuran, Vivo telah membocorkan beberapa informasi penting tentang jajaran yang akan datang. 

Perusahaan baru-baru ini merilis gambar teaser yang menunjukkan pengaturan quad-camera di bagian belakang smartphone X70 Pro. Selanjutnya, smartphone unggulan akan memiliki sistem kamera yang disetel oleh Zeiss. 

Selain itu, perusahaan dapat membawa kulit Origin OS-nya ke pasar global dengan seri baru. Perlu disebutkan di sini bahwa kulit Android khusus Vivo dan Funtouch OS 11 sangat berbeda.

BACA JUGA
Intel Luncurkan Prosesor Gaming Terbaik, i9-12900K

Spesifikasi & Detail Terungkap Sebelumnya

Selain itu, perusahaan telah mengumumkan bahwa seri X70 akan menjadi yang pertama mengemas chip V1 kustomnya. Selain itu, dikatakan bahwa modul kamera belakang X70 Pro Plus akan sangat besar. 

Detail tentang sensor kamera masih langka. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa sensor kamera akan lebih besar dari 1/1,28 inci. X60 Pro Plus yang ada memiliki sensor 50MP 1/1,31 inci. Selain itu, ia akan memiliki layar lebih besar 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang tinggi. 

Render yang bocor dari vanilla X70 menunjukkan layar 6,5 inci dengan lubang-lubang, dan tiga kamera belakang.

Vivo X70 akan menampilkan sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan tambahan. Ponsel ini kemungkinan akan mengemas MediaTek Dimensity 1200 dengan RAM 12GB. Ini akan berjalan di Android 11 di luar kotak. 

Model X70 Pro, di sisi lain, akan menampilkan layar 6,5 inci dan memiliki tepi melengkung. MediaTek Dimensity 1200 akan menyalakan seluruh sistem. Ponsel ini dapat dikirimkan dengan RAM 12GB. Vivo X70 Pro Plus akan menggunakan panel 2K 6,7 inci. 

Ini akan mendukung aperture f/1.15 untuk menangkap gambar yang cerah. Salah satu varian akan hadir dengan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 65W.

BACA JUGA
Rekomendasi Earbuds TWS JBL Harga 1-3 Jutaan
Previous articleCara Melihat Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 19
Next articleKini, Lantai Lebih Bersih Dengan Avaro Powerful Vacuum Robot
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup