review1st.com – Hadir dengan desain ultra slim dan baterai besar, vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo V30e, memperluas lini produk vivo V30 Series. Dikenal dengan tagline Ultimate Portraits, vivo V30e menawarkan desain yang memukau dan kemampuan fotografi malam yang mengagumkan, memberikan pengalaman smartphone yang menakjubkan.

Tersedia dalam varian warna terbaru, Giri Merah dan Banyu Biru, vivo V30e dibanderol mulai dari Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. Mulai hari ini, 2 Mei 2024, vivo membuka Pre-Order melalui kanal online dan offline.

vivo V30e: Smartphone Ultra Slim dengan Baterai Besar dan Fotografi Malam Terbaik

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan, “vivo V30e adalah bentuk komitmen kami untuk menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotografi smartphone dan desain estetis.

Dengan fitur seperti All New Aura Light Portrait dan sensor Sony IMX882, vivo V30e tidak hanya memperindah momen berharga, tetapi juga menjadi pelengkap gaya hidup penggunanya.

Inovasi ini hadir untuk merespons kebutuhan pengguna akan smartphone dengan tampilan premium dan kemampuan fotografi yang luar biasa.”

Desain premium vivo V30e hadir dengan desain 3D Curved Screen pertama pada sejarah vivo V30e dan Ultra Slim Body dengan baterai besar 5500mAh. Layar vivo V30e dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan immersive.

Varian warna Giri Merah dan Banyu Biru terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, mencerminkan komitmen vivo pada keanekaragaman budaya Tanah Air.

Tak hanya itu, fitur Night Photography vivo V30e dilengkapi dengan All New Aura Light Portrait untuk hasil foto yang optimal dalam kondisi pencahayaan apapun. Dengan sensor Sony IMX882 Main Camera, pengguna dapat mengabadikan momen malam dan siang dengan kualitas gambar yang mengagumkan.

BACA JUGA
ZTE Mobile Device Indonesia Meluncurkan nubia Neo 2 5G: Pengalaman Gaming yang Powerfully Affordable

Performa terbaik dan daya tahan luar biasa dijamin dengan chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 dan baterai 5500mAh. Dilengkapi dengan mode Super Battery Saver, vivo V30e menawarkan pengalaman pengguna yang tahan lama.

Tersedia berbagai penawaran menarik selama periode pre-order, termasuk promo bundling eksklusif dan program cicilan. Dapatkan vivo V30e hari ini dan nikmati pengalaman smartphone terbaik dengan desain premium, kamera canggih, dan daya tahan yang handal.”

Shares: