review1st.com – Vivo Indonesia mengumumkan peluncuran resmi Vivo V30 Pro, ponsel pintar terbaru mereka yang menghadirkan revolusi dalam fotografi smartphone.

Tersedia untuk pembelian online dan offline di seluruh Indonesia mulai hari ini, Vivo V30 Pro membawa tagline “Ultimate Portraits” dengan kolaborasi pertama antara seri V dengan ZEISS.

Dengan harga Rp8.999.000 untuk varian 12GB + 12GB Extended RAM dan 512GB ROM, Vivo V30 Pro hadir dalam dua pilihan warna menarik: Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik.

“Fokus utama kami adalah menghadirkan inovasi yang memenuhi kebutuhan pengguna, dan Vivo V30 Pro adalah bukti nyata dari komitmen tersebut.

Dengan teknologi terbaru dari ZEISS, kami menjanjikan pengalaman fotografi terbaik yang pernah ada, disertai dengan desain estetis dan performa yang luar biasa,” kata Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

Fotografi Profesional dalam Genggaman Anda

Vivo V30 Pro menghadirkan pengalaman fotografi smartphone ke level berikutnya. Kolaborasi dengan ZEISS menghasilkan teknologi canggih dalam tiga fitur utama: ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.

Vivo V30 Pro: Menyajikan Pengalaman Fotografi Smartphone yang Tak Tertandingi
Hasil foto dengan ZEISS Style Portrait Biotar      Hasil foto dengan ZEISS Style Portrait Sonnar

Dengan lensa potret kelas dunia dari ZEISS, seperti Biotar, Distagon, dan Sonnar, Vivo V30 Pro menghasilkan potret dengan bokeh dan komposisi gambar yang hidup dan autentik.

All-New Aura Light Portrait

Fitur baru ini memberikan peningkatan pada Aura Light sebelumnya, dengan desain modern dan dukungan kecerdasan buatan. All-New Aura Light Portrait tidak hanya menghadirkan pencahayaan yang mutakhir, tetapi juga merekomendasikan waktu ideal untuk pengambilan foto, memastikan hasil yang luar biasa dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA
realme GT 6: Peluncuran New Flagship Killer dengan Layar 6000 Nits Pertama di Industri Smartphone

Desain Elegan dan Performa Luar Biasa

Dengan bodi tipis 7,45mm dan baterai berkapasitas 5000mAh, Vivo V30 Pro memberikan kenyamanan dan gaya dalam satu paket. Varian warna “Zamrud Khatulistiwa” dan “Hitam Vulkanik” memberikan sentuhan fashion yang modern, sementara prosesor Dimensity 8200 dan RAM 12GB Extended memberikan performa yang responsif dan lancar.

Penawaran Khusus dan Ketersediaan

Vivo V30 Pro sudah tersedia untuk pembelian di toko fisik dan online mulai hari ini. Selama periode promosi, konsumen dapat menikmati berbagai paket penawaran menarik, termasuk bundling dengan TWS, program cicilan tanpa kartu kredit, dan proteksi tambahan melalui Vivo Care.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Vivo V30 Pro, smartphone yang mengubah cara Anda melihat fotografi smartphone.

Shares: