review1st.com – vivo kembali memukau pasar Indonesia dengan peluncuran vivo V30 dan V30 Pro, mengusung tema “Zamrud Khatulistiwa” yang terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia.

Dengan desain estetis dan kolaborasi dengan ZEISS, vivo menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan hasil yang lebih nyata dan tajam.

Varian Warna yang Memikat

Tiga varian warna eksklusif – Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik – menawarkan keunikan dan cerita tersendiri.

vivo V30 dan V30 Pro: Warna-Warni "Zamrud Khatulistiwa" dari Indonesia

Hijau Khatulistiwa mencerminkan keindahan alam Indonesia, Putih Puspa merepresentasikan kecantikan bunga lokal, dan Hitam Vulkanik memamerkan ketangguhan dan kekayaan tanah Indonesia.

Desain Elegan dan Teknologi Terkini

vivo V30 Series menawarkan layar AMOLED 1.5K yang luas dengan 3D Curved Screen, memberikan pengalaman visual yang mendalam. Dibungkus dengan Glass Cover, perangkat ini tidak hanya elegan tetapi juga premium. Dengan kapasitas baterai 5000mAh, vivo V30 Series siap menghadapi hari-hari sibuk.

Pengalaman Fotografi Ultimate Portraits

Kolaborasi dengan ZEISS pada vivo V30 Pro menghadirkan kemampuan fotografi yang luar biasa. Dukungan teknologi terkini memastikan hasil foto dan video berkualitas tinggi dengan detail yang menakjubkan.

Kesimpulan

vivo V30 dan V30 Pro tidak hanya menawarkan desain yang memukau tetapi juga kemampuan fotografi yang luar biasa. Dengan tema “Zamrud Khatulistiwa” yang terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia, perangkat ini menghadirkan harmoni antara teknologi dan keindahan budaya lokal.

BACA JUGA
PT Asianet Media Teknologi Memperkenalkan "Unifiber" Sebagai Brand Infrastruktur FTTx Terbaru di Indonesia

Dapatkan vivo V30 Series sekarang dan ungkapkan kreativitas Anda dengan visual yang luar biasa!

Shares: