#kamisukareview – Setelah rangkaian teaser mengenai Vivo V17 Pro melalui media sosial, vivo Indonesia secara resmi mengkonfirmasi kehadiran HP terbaru ini sebagai V-Series paling kekinian di Indonesia.

Iklan TV (TVC) vivo V17 Pro pun mulai mengungkap desain terbaru serta rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi seperti 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera yang menjadi bagian dari keunggulan vivo V17 Pro.

[bacajuga number=5 tag=”vivo”]

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengkonfirmasi kehadiran V17 Pro ini. “Melalui TVC yang sudah disiarkan, HP Vivo ini hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat,” tutur Edy.

Vivo V17 Pro Segera Hadir di Indonesia

V17 pro

V17 Pro hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series, dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone.

HP Vivo terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas, serta 48MP AI Quad Camera yang didukung dengan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada HP Vivo ini untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” pungkas Edy.

BACA JUGA
Sosialisasi Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan Bersama Sharp Indonesia dan Ikatan Dokter Indonesia

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou).

Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Shares: