#kamisukareview – Mengawali tahun 2020 ini, vivo mengonfirmasi kehadiran varian warna terbaru dari seri vivo S1 Pro. Hadirnya vivo S1 Pro New Color ini memberikan pilihan smartphone stylish untuk generasi muda.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi atas respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran vivo S1 Pro new color.

[bacajuga number=5 tag=”vivo”]

“Oleh karena itu, kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih akan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal tahun 2020 ini dengan mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro terbaru. Nantikan penawaran dan paket menarik yang akan dibawa bersamaan dengan varian terbaru ini.”

vivo S1 Pro new color menghadirkan varian warna terbaru, Fancy Sky yang melengkapi dua warna sebelumnya yang telah beredar yakni Glowing Black dan Crystal Blue.

Dengan varian warna terbaru Fancy Sky, vivo S1 Pro hadir dengan menyematkan desain diamond-shaped camera pertama di Indonesia. Kapasitas memori yang lebih besar juga disematkan di vivo S1 Pro ini; Fancy Sky dan Crystal Blue sebesar 256GB ROM.

vivo akan segera hadir dengan membuka Pre-Order vivo S1 Pro warna baru eksklusif di e-commerce partner Lazada pada tanggal 6 Januari 2020.

Pada masa Pre-Order ini, setiap pembelian vivo S1 Pro Fancy Sky konsumen akan mendapatkan paket exclusive gift Maybelline. Informasi resmi mengenai kehadirannya juga bisa dilihat melalui media sosial vivo Indonesia.

BACA JUGA
BYD Yangwang U8 Unjuk Teknologi E4 Berfitur Tank Turn 359 Derajat

HP Vivo keluaran terbaru ini disuntik kamera belakang 48MP AI Quad Camera yang dirancang dengan konsep diamond shape yang unik. Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia menambahkan, “HP ini datang bersama kamera belakang Diamond Shape Camera yang stylish, pertama di Indonesia.”

Ia menambahkan jika smartphone baru ini didukung dengan inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi Z.

Lebih jauh, kamera belakangnya mengusung resolusi 48MP AI Rear Camera dengan bukaan lensa sebesar f/1.8. Juga dilengkapi dengan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk mendapatkan foto dengan angle yang luas.

Ada tambahan 2MP Super Macro Camera untuk menangkap obyek kecil dan 2MP Depth Camera untuk memberikan hasil foto bokeh, sehingga hasil foto bisa lebih jernih dan tajam.

Di sektor depan, vivo terbaru ini menancapkan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kelasnya. Berkat resolusi 32MP Front Camera, konsumen menjadi lebih leluasa untuk memotret swafoto dengan hasil lebih natural dan menarik.

vivo juga menyematkan fitur pendukung untuk memaksimalkan pengalaman foto dengan menghadirkan fitur Pose Master. Fitur ini menawarkan pilihan pose beragam dan alami untuk memandu konsumen mengambil foto dalam berbagai situasi dan membuat hasil foto lebih menawan.

Tak jauh berbeda dengan smartphone kamera saat ini, tersedia pula fitur AI (Artificial Intelligence), seperti AI Face Beauty, AI Makeup dan AR Sticker untuk mendapatkan hasil foto yang menarik.

BACA JUGA
Sambut "Inside Out 2", Kolaborasi Samsung, Disney, dan Pixar untuk Mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo™

Buat mendukung performanya, HP keluaran anyar ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core sebagai inti perangkat ini. Memori 8GB RAM dan 128GB ROM siap menyokong kelancaran multitasking dan pengguna mendapat ruang besar untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, video dan foto-foto favorit di smartphone konsumen.

Sebagai penunjang daya, S1 Pro memiliki baterai berkapasitas besar 4500mAh yang didukung oleh Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian baterai yang lebih cepat pada smartphone ini. Disempurnakan dengan USB Type-C.

Shares: