review1st.com Ola Chat, sebuah perusahaan teknologi berbasis di Singapura memperkenalkan aplikasi kencan unggulan mereka bernama Veeka.

Veeka merupakan aplikasi kencan multi-video berkualitas tinggi yang mengutamakan kepribadian pengguna.

Pengguna dapat memulai hubungan dan mendapat teman kencan hanya dengan sebuah obrolan. Selain itu, Veeka sebagai platform juga aktif dan fokus mengadakan acara perjodohan dengan tujuan membantu para penggunanya mendapatkan pasangan.

Sejak pandemi, banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi, salah satunya bersosialisasi dan berkencan. Veeka datang memberikan cara baru yang menyenangkan untuk mengobati kerinduan tersebut.

Alih-alih menunjukkan kepopuleran, pengikut, atau pengaruh hanya untuk bisa match dengan pengguna lainnya, Veeka memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengenal satu sama lain dengan obrolan melalui fitur Unlimited Match.

“Sepanjang tahun 2021-2022, berdasarkan data dari Business Apps, aplikasi kencan menjadi aplikasi yang paling banyak dicari orang lewat Google.

Veeka hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sebagai aplikasi kencan, Veeka juga tidak ingin membiarkan pengguna berjuang sendirian.

“Kami secara berkala mengadakan acara-acara perjodohan untuk mendorong setiap pengguna aktif mendapatkan pasangannya, salah satunya Veeka Take Her Out” jelas Direktur Marketing Global, Louisa

Veeka’s Take Her Out adalah acara perjodohan yang diperuntukkan bagi mereka, para pria single untuk memenangkan hati para wanita single melalui percakapan di ruang obrolan grup aplikasi Veeka.

Acara ini bertujuan untuk membuat kontestan mendapatkan pujaan hati dan juga memenangkan hadiah berupa uang tunai yang nantinya bisa digunakan untuk kencan bersama.

BACA JUGA
Appdome Umumkan Hasil Survei Keamanan Aplikasi Seluler Tahun 2024 di Konferensi OWASP Global AppSec

Di samping acara perjodohan seperti Veeka’s Take Her Out, melalui ruang publik dan ruang pribadi yang tersedia, pengguna bisa dengan tepat mencari pasangan yang cocok dengan dirinya melalui fitur obrolan secara real-time, selain itu fitur seperti menikmati musik bersama, bermain game bersama, hingga karaoke juga akan membantu pengguna bisa terus terhubung dengan satu sama lain.

“Kami ingin memberikan pesan kepada para pengguna bahwa penting untuk menjadi jujur pada diri sendiri, di mana kepribadian adalah yang utama.

Jadi setiap pengguna tidak perlu minder atau tidak pede. Kami mendorong mereka untuk melakukan obrolan agar benar-benar merasa terhubung secara emosional bukan hanya karena visualnya saja.” tutup Direktur Marketing Global, Louisa

Pendaftaran Veeka’s Take Her Out akan dimulai sejak tanggal 11 – 24 Juli 2022 dan putaran pertamanya dimulai sejak tanggal 25 – 29 Juli 2022. Peserta bisa mendaftar melalui link: bit.ly/Veeka atau dengan mengunjungi akun media sosial Veeka di Instagram @Veeka_ID.

Veeka tersedia dalam banyak bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Inggris, Cina, dan Thailand, pengguna yang tertarik dapat mengunduh aplikasi melalui App Store or Google Play Store.

Shares: