review1st.com – Bulan Agustus, momentum ulang tahun RI ke-78, dirayakan penuh semangat oleh UniPin. Kerjasama dengan games dan payment channel memberi kemerdekaan belanja produk digital dengan cashback, hadiah, dan promo.

UniPin meriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 dengan program MERIAH dan SEMANGAT. Top-up game Rp 50.000, main Plinko untuk hadiah smartphone, gaming peripherals, dan cashback hingga 45%.

Program kemerdekaan Agustus UniPin meliputi MERIAH dan SEMANGAT, dengan promo cashback untuk GoPay, pecinta Point Blank, dan pengguna OVO.

Para penggemar UniPin Ladies Series mendapatkan promo spesial: diskon 15% top-up game di Lifestyle BCA Mobile, kode promo ULS2023. Cashback 10% beli voucher di Grab App dengan OVO. Bonus top-up MLBB hingga 2.000 diamonds dan jutaan UniPin Credits dengan minimal top-up Rp20.000. Saksikan di YouTube UniPin Gaming untuk promo lebih lanjut.

UniPin berikan keseruan bulanan: diskon, hadiah, bonus. Daftar akun, top-up sekarang untuk keuntungan lebih!

Seluruh detail informasi terkait UniPin dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs www.unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: Desain Elegan dan Performa Unggul untuk Pengalaman Gaming Terbaik!
Shares: