review1st.com – Babak playoff turnamen UniPin Ladies Series Season 3 dimulai pada 8 Agustus dan berakhir pada 23 Agustus. Selanjutnya, pemain akan bersaing di Grand Final di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, 8-10 September 2023.

Turnamen bergengsi 8-10 September ini dibuka oleh CEO UniPin dan Direktur Tata Kelola Ekonomi Digital Kemenparekraf. Hadir juga Liliana Sugiarto dari PBESI, Fandy dari BCA, Edy Tjeng dari Digital Alliance, Windy dari Sandisk Astrindo, Doddy dari Fried Chicken Master, Mira dari Samsung Odyssey Indonesia, dan Jerry dari Biznet. Pembukaan dimeriahkan oleh Tari Papua.

Ashadi Ang membuka babak playoff dengan ungkapan gembira dan apresiasi luar biasa pada pihak-pihak yang mewujudkan terselenggaranya keseluruhan turnamen ini.

“Dahulu, bagi kami semua hanya mimpi, apalagi untuk mengadakan turnamen sebesar ini. Hari ini, di tempat ini, playoff UniPin Ladies Series ID S3 bisa terselenggara secara offline, merupakan pencapaian luar biasa dan kami berterima kasih pada rekan-rekan yang mendukung UniPin mewujudkannya. Turnamen ini juga adalah bentuk komitmen UniPin untuk terus mengembangkan talenta-talenta esports, termasuk para ladies gamers untuk unjuk gigi dan bersaing dalam wadah yang kompetitif,” ujar Ashadi.

Menyambung Ashadi, Yuana Rochma Astuti dari Kemenparekraf juga menyambut baik gelaran UniPin Ladies Series dan mengapresiasi turnamen ini.

“Kami senang diundang oleh UniPin dan mengapresiasi inisiatif mereka dalam mendukung perempuan di esports. Kami berharap untuk kolaborasi lebih lanjut.” – Yuana.

BACA JUGA
ASUS ROG Umumkan Kehadiran Dua Monitor Gaming Terdepan di Dunia

Pertandingan babak playoff menggunakan sistem best-of-five (BO5). Dalam sistem global ban pick, hero yang sudah digunakan tidak bisa dipakai lagi hingga pertandingan BO5 berakhir. Tim yang memiliki penguasaan hero pool luas dan strategi draft pick yang baik bisa menentukan kemenangan di UniPin Ladies Series ID S3.

Pada playoff offline perdana ULS ID S3, hadir cosplayer dan influencer hits. Para penggemar dapat bertemu langsung dengan mereka. Booth sponsor menawarkan aktivitas menarik, termasuk kesempatan memenangkan hadiah seperti UniPin Credits, merchandise, dan kursi gaming setiap hari.

Seluruh tayangan pertandingan UniPin Ladies Series ID S3 dapat disaksikan kembali secara daring melalui kanal Youtube UniPin Gaming. Jadwal pertandingan masing-masing tim dapat diakses secara resmi melalui akun instagram @unipinladiesseries. Informasi lain terkait berbagai aktivitas maupun kegiatan UNITY dapat diakses melalui akun instagram @unipincommunity.

Shares: