review1st.com – Setelah berakhirnya regular season UniPin Ladies Series Season 3 pada 23 Agustus. Playoff dan Grand Final akan digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, 8-10 September 2023.

Enam tim playoff UniPin Ladies Series ID S3 adalah Bigetron Era, GPX Basreng, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, RRQ Mika, dan Kagendra. Tim Kraken Gwyn dan Dewa United Eve di peringkat 7 dan 8 papan klasemen regular season tidak melanjutkan ke babak playoff.

Setelah tiga minggu kompetisi, babak playoff menjadi ajang pembuktian tim yang lolos. Dalam sistem bracket, tim terbawah berlaga. Pemenangnya akan berhadapan dengan Bigetron Era atau GPX Basreng, pemuncak klasemen.

Pertandingan playoff menggunakan BO5 dengan sistem global ban pick. Hero yang digunakan sebelumnya tidak boleh dipakai lagi. Penguasaan hero pool dan strategi draft penting.

Perdana Digelar Offline, Penggemar Bisa Nonton Langsung

Pada musim-musim sebelumnya, penyelenggaraan turnamen UniPin Ladies Series selalu dilakukan daring mengingat pandemi yang membatasi ruang temu masyarakat. Namun, dengan berlalunya pandemi, UniPin Ladies Series ID S3 melakukan terobosan dan menggelar babak playoff turnamen ini secara on-site di Bintaro Jaya Xchange Mall. Para penggemar, pendukung, bahkan khalayak umum dapat datang dan mendukung langsung tim-tim idola mereka.

Playoff dimulai Jumat (8/9), grand final dan penghargaan juara Minggu (10/9). Pertandingan sengit tim ladies. Tampilan spesial oleh UniPin: The Angels Percussion, DJ Marlow, Tari Papua, dan lainnya.

BACA JUGA
ZTE Perkenalkan Solusi Infrastruktur Komputasi End-to-End untuk Transformasi Digital

Playoff offline ULS ID S3 meriah dengan cosplayer, influencer, dan aktivitas menarik. Pengunjung bisa menangkan berbagai hadiah setiap hari.

Debora Imanuella selaku SVP UniPin Community mengajak seluruh penggemar, gamers, pegiat esports, dan khalayak umum untuk hadir dan meramaikan playoff UniPin Ladies Series ID S3.

“Setelah melalui babak regular season, akhirnya kita tiba di babak akhir pembuktian tim-tim ladies terkuat di tanah air. Untuk semuanya, jangan lupa datang ke playoff UniPin Ladies Series ID S3 di Bintaro Jaya Xchange Mall, 8-10 September. Selain bisa dukung tim-tim favorit, kita juga bisa seru-seruan dan melihat Coswalk Contest yang diikuti lebih dari 90 cosplayers pada 9 September. Catat tanggalnya, jadilah saksi sejarah juara ULS ID S3 dan sampai ketemu di BXC!” ujar Debora.

Seluruh tayangan pertandingan UniPin Ladies Series ID S3 dapat disaksikan kembali secara daring melalui kanal Youtube UniPin Gaming. Jadwal pertandingan masing-masing tim dapat diakses secara resmi melalui akun instagram @unipinladiesseries. Informasi lain terkait berbagai aktivitas maupun kegiatan UNITY dapat diakses melalui akun instagram @unipincommunity.

Shares: