review1st.com – UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka dari Indonesia, siap mempersembahkan pengalaman gaming yang tak terlupakan di Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) yang akan berlangsung dari 28 Februari hingga 3 Maret 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

PBNC dan PBIC merupakan turnamen esports tahunan yang menyajikan aksi seru dari tim-tim terbaik Point Blank yang bersaing untuk meraih gelar juara.

UniPin hadir dalam acara ini dengan dukungan penuh, bekerja sama dengan Zepetto untuk memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi penggemar setia Point Blank.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam mini turnamen yang akan digelar pada 28 Februari dengan total prizepool senilai Rp12 juta.

Selain itu, kunjungi juga PB Shop yang menawarkan beragam merchandise menarik dan terbatas, serta berbagai aktivitas seru seperti mission card dan sticker hunt dengan hadiah-hadiah eksklusif dari Point Blank.

Di booth UniPin, para pengunjung akan menemukan penawaran eksklusif yang tak boleh dilewatkan. Dapatkan bonus UniPin Credits, in-game item dari Point Blank, dan hadiah cashback lainnya dengan setiap top-up PB Cash minimal Rp50.000.

Pengguna baru pun akan mendapatkan kesempatan memenangkan merchandise terbatas, UniPin Credits, serta produk-produk dari SanDisk dan Axioo melalui event spin wheel.

Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin, menyambut antusiasme kehadiran UniPin di PBNC. Dia berharap dapat memberikan dukungan terus-menerus kepada Zepetto dan Point Blank dalam berbagai turnamen dan event mendatang, serta menghadirkan lebih banyak keseruan bagi para penggemar setia Point Blank dan UniPin.

BACA JUGA
Telkomsel Menjadi Pionir Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dalam keseruan PBNC dan kunjungi booth UniPin di Mall Taman Anggrek. Sampai bertemu di sana!

Shares: