review1st.com — Sambutlah kembali Traveloka Travel Fair 2024, gelaran terbesar yang diadakan oleh platform travel terdepan di Asia Tenggara, Traveloka.

Gelaran yang dapat diakses secara daring (online) maupun luring (offline) ini hadir untuk memberikan kesempatan emas kepada para konsumen di Indonesia untuk merencanakan liburan tak terlupakan dengan penawaran produk wisata domestik dan internasional terbaik.

Mulai dari tiket pesawat, kereta, bus, sewa mobil, hingga beragam atraksi wisata, semua tersedia di Traveloka Travel Fair 2024. Acara ini akan berlangsung di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, didukung oleh Sinarmas Land, pada tanggal 26 Februari hingga 3 Maret 2024.

Peningkatan minat wisatawan dalam dan luar negeri terlihat dari pencarian penerbangan yang meningkat lebih dari 70% pada bulan Januari 2024 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Destinasi populer seperti Jepang, Singapura, Korea, Thailand, dan Hong Kong menjadi tujuan utama.

Begitu pula dengan minat perjalanan domestik yang meningkat lebih dari 40%, terutama ke destinasi seperti Bali, Medan, Makassar, Pontianak, dan Yogyakarta.

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka, menyatakan, “Traveloka Travel Fair hadir kembali tahun ini dengan penawaran yang lebih besar dan lengkap. Kami mengerti bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan perjalanan yang berbeda-beda, oleh karena itu kami menggandeng beragam mitra untuk menawarkan promo istimewa yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan.

BACA JUGA
Xiaomi Indonesia Rilis Dua Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru untuk Udara Bersih di Rumah

Konsumen dapat menemukan berbagai pilihan perjalanan yang menginspirasi, baik di dalam maupun di luar negeri, serta merencanakan liburan impian dengan leluasa melalui fitur fleksibilitas Traveloka.”

Traveloka hadirkan tim konsultan perjalanan yang siap melayani konsumen secara langsung selama gelaran travel fair. Konsumen hanya perlu datang, duduk, dan akan dilayani mulai dari perencanaan hingga pemesanan perjalanan melalui aplikasi Traveloka.

Slogan #Don’t Worry No Rugi menjadi jaminan bagi konsumen untuk mendapatkan rekomendasi terbaik dan pilihan perjalanan yang sesuai keinginan.

Promo Menarik di Traveloka Travel Fair 2024

  • Flash Sale (Jam Khusus): Penawaran spesial dalam periode waktu tertentu selama acara berlangsung. Ikuti informasi jam Flash Sale melalui akun Instagram @traveloka.id.
  • Diskon hingga Rp 5 Juta: Nikmati diskon besar untuk semua produk Traveloka dengan jaminan 100% uang kembali (Refund Guarantee).
  • Travel Discount Pass: Dapatkan kupon diskon khusus saat bertransaksi di Traveloka Travel Fair.
  • Promo Cicilan 0%: Program promosi cicilan bank tanpa bunga (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Traveloka PayLater: Diskon tambahan hingga Rp 5 juta dengan fasilitas Traveloka PayLater (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hadiah Langsung: Dapatkan hadiah menarik tanpa undian untuk pembelanja terbanyak (Top Spender).
  • Official Merchandise Gratis: Dapatkan merchandise resmi Traveloka Travel Fair 2024 secara gratis, khusus untuk pengunjung yang datang lebih awal (selama persediaan masih ada).

Layanan Antar Jemput Gratis!

Traveloka menyediakan layanan antar jemput gratis ke AEON Mall BSD dari titik keberangkatan Cititrans di beberapa area Jakarta. Juga tersedia layanan antar jemput gratis untuk kembali ke Jakarta dari AEON BSD. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di bawah.

BACA JUGA
Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT oleh MSMB untuk 7 Green House di Temanggung

Jangan lewatkan penawaran eksklusif dan terbesar di Indonesia, hanya di Traveloka Travel Fair 2024! Kunjungi situs resmi Traveloka atau akun media sosial Instagram, Facebook, dan X

Shares: