review1st.com — Traveloka, platform travel terdepan di Asia Tenggara, secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan Hong Kong Tourism Board (HKTB) untuk memperkaya pengalaman wisatawan di kawasan ini.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, Traveloka akan menghadirkan pesona dan daya tarik Hong Kong kepada wisatawan di Asia Tenggara, mengundang mereka untuk menjelajahi berbagai pengalaman yang ditawarkan oleh kota tersebut.

Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pertumbuhan pariwisata di Hong Kong dan menjadikannya tujuan utama bagi wisatawan Asia Tenggara.

Pertumbuhan sektor pariwisata Hong Kong terus meningkat sejak pembukaan kembali perbatasan internasional. Data yang dirilis HKTB menunjukkan lonjakan signifikan dalam jumlah wisatawan internasional yang tiba di Hong Kong selama tahun 2023, menandai peningkatan yang besar dibandingkan tahun sebelumnya.

Caesar Indra, Presiden Traveloka, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan dengan HKTB, “Kolaborasi dengan HKTB memperkuat posisi Traveloka sebagai platform terkemuka dalam mempromosikan destinasi global.

Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik kepada konsumen kami, dan kolaborasi ini akan membantu kami memperluas jangkauan dan menarik lebih banyak wisatawan ke Hong Kong.”

Liew Chian Jia, Direktur Regional Asia Tenggara Hong Kong Tourism Board, menambahkan, “Kerjasama dengan Traveloka adalah langkah penting dalam upaya kami untuk memperkenalkan kekayaan wisata Hong Kong kepada wisatawan Asia Tenggara. Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan manfaat positif bagi pariwisata dan industri terkait di kawasan ini.”

BACA JUGA
5G Mempercepat Visi Indonesia Emas 2045 Menurut Ericsson

Menikmati Pesona Hong Kong

Hong Kong menawarkan beragam atraksi termasuk taman hiburan terkenal seperti Disneyland dan Ocean Park, serta tempat wisata alam seperti Dragon’s Back dan Lamma Islands.

Bagi pecinta kuliner, Hong Kong juga dikenal sebagai surga kuliner dunia dengan hidangan khas seperti Dim Sum, bebek panggang, dan daging panggang. Sementara itu, para penggemar budaya dapat menikmati beragam perayaan tahunan seperti Dragon Boat Festival dan Mid-Autumn Festival.

Untuk menikmati pengalaman Hong Kong yang lengkap, wisatawan dapat memanfaatkan penawaran menarik Hello Hong Kong yang tersedia di aplikasi Traveloka mulai 5 Februari 2024 hingga 12 Mei 2024. Penawaran ini mencakup tiket pesawat, akomodasi, dan aktivitas wisata yang terintegrasi dalam satu aplikasi untuk kenyamanan perjalanan yang optimal.

Shares: