review1st.com – Kucuran THR dekat, saat tepat beli hape baru. Mulai pilih hape incaranmu sekarang, pas THR cair bisa langsung gas!

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “Momentum THR dinanti oleh pecinta teknologi. POCO memberikan kejutan untuk POCO Fans dapatkan hape POCO dengan performa ekstrem dan harga #POCOnya2xLebih ekstrem!”

Penasaran kaya gimana? Simak resep jitu pilih hape baru pasti untung ala POCO!

Pilih hape jagoan yang menang terus

Libur Lebaran makin seru dengan hape gahar buat ngegame, nonton, dan kamera ciamik, serta baterai tahan lama. POCO X5 5G solusinya! Performa terbaik dengan prosesor 5G, layar AMOLED cerah, dan baterai 5000mAh.

Jangan lupa intip POCO Official Store di Shopee

POCO Gelar Promo Ramadan #POCOnya2xLebih: Hingga 22 April 2023, Belanja di POCO Official Store Shopee Bisa Untung Hingga Rp 1,3 Juta! Promo Juga Tersedia di PO.CO.ID, Tokopedia, Lazada, dan Akulaku, Berlaku untuk Seluruh Lini Smartphone POCO. Wow!

Cari promo dengan bonus biar makin untung

Beli hape dapet TV? POCO Fans mampir Xiaomi Store terpilih, beli POCO X5 5G bisa dapet undian smart TV + ratusan produk AIOT! Tanggal 9 April 2023, pk 16.00 – 17.00 waktu setempat. Lokasi tokonya di akun instagram @xiaomistore.indo.

Selain itu kamu juga bisa voucher mi.com hingga 300ribu secara gratis pada 11 April – 15 Mei 2023 untuk pembelian smartphone POCO X5 5G, POCO F4 GT, atau POCO M5.

BACA JUGA
5 Inovasi Samsung Galaxy untuk Meningkatkan Pengalaman Komunikasi

Jurus pamungkas biar dapet gratisan

Emangnya ada hape seharga 0 rupiah? Ada banget, dong! Selama Ramadan ini #POCOnya2Xlebih berkah, soalnya POCO BAGI-BAGI 30 HAPE GRATIS!

Caranya gampang:

  • follow @poco_id di Instagram, like promo Ramadan #POCOnya2xlebih.
  • Klik link di bio Instagram POCO ke po.co.id atau POCO Official Store di Shopee, screenshot halaman dari link tersebut.
  • Upload hasil screenshot ke IG Story, mention @poco_id dan hashtag #POCOnya2Xlebih. Simpan IG Story tersebut di Highlight.

Untuk detailnya bisa pantengin Instagram @poco_id dan socmed POCO lainnya.

“Dengan promo gede-gedean kayak gini, tentunya berpotensi tsunami pembeli,” Bung Andi mengingatkan. “Jadinya daripada hape POCO incaran keburu ludes, mendingan langsung aja meluncur ke TKP!”

Shares: