review1st.com – tiket.com, sebagai pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, memperkenalkan ‘tiket.com Travel Creators’, sebuah platform yang mendukung pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia.

Komunitas ini menjadi tempat bagi para pecinta perjalanan dan kreator konten digital yang akan fokus pada promosi destinasi pariwisata di Indonesia melalui media sosial. Melalui program ini, anggota komunitas akan berbagi pengalaman, inspirasi, dan tips perjalanan untuk meningkatkan minat wisatawan.

Tingkatkan Pariwisata Indonesia dengan Komunitas 'tiket.com Travel Creators'

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, menyatakan, “Kami yakin komunitas kreator memiliki peran vital dalam memengaruhi minat dan keputusan perjalanan.

Dengan ‘tiket.com Travel Creators’, kami berupaya membangun jaringan kuat bagi para kreator konten digital untuk mendukung industri pariwisata Indonesia.”

Dalam era digital saat ini, inspirasi liburan sering dicari melalui media sosial. Konten digital menjadi faktor kunci yang memberikan inspirasi bagi pengguna tiket.com. Dengan memberdayakan para kreator untuk menciptakan konten menarik dan informatif, diharapkan dapat meningkatkan eksposur destinasi pariwisata Indonesia.

Dengan melihat potensi besar para kreator konten wisata di Indonesia, anggota komunitas akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan peluang pertumbuhan mereka.

Program pelatihan, workshop, dan panduan akan ditawarkan melalui tiket.com Creators Community untuk memperluas jejaring dengan sesama kreator konten di Indonesia.

“Kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada para kreator untuk berkarya sambil meningkatkan eksposur produk kami kepada pengikut mereka. Saat ini, sudah ada sekitar 135 kreator konten yang bergabung,” kata Maria Risa.

BACA JUGA
HUAWEI MatePad 11.5 S: Tablet Inovatif dengan Layar Anti-Glare dan Performa Tinggi

Setelah acara kick-off yang dihadiri oleh beberapa content creators ternama, seperti Timur Ashari dan Emzy Dinata pada Sabtu (20/4) lalu, langkah selanjutnya adalah mengajak anggota komunitas untuk mulai membuat konten. Mereka akan diberikan waktu dari Mei hingga Juli mendatang untuk menciptakan konten dengan insentif dari tiket.com.

Fokus awal akan diberikan pada konten akomodasi, seperti hotel, villa, dan apartemen yang tersedia di tiket.com. Anggota komunitas diharapkan dapat menciptakan konten yang menarik dan informatif untuk mendukung industri pariwisata yang berkembang.

“Dengan ‘tiket.com Travel Creators’, kami bertekad untuk melahirkan generasi baru kreator konten berkualitas di media sosial, yang dapat memberikan ulasan tentang destinasi wisata dan komponen perjalanan lainnya, seperti akomodasi.

Melalui konten yang menarik, kami ingin mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan memperkuat industri pariwisata Indonesia secara global,” jelas Maria Risa.

Shares: