review1st.com – Tiket.com perkenalkan tiket 100% Refund, perencanaan perjalanan cepat dan nyaman untuk sobat tiket.

Sebagai OTA pertama Indonesia, tiket.com hadir sebagai one-stop travel & lifestyle solution dengan fitur inovatif. Fitur tiket 100% Refund mengizinkan refund hingga H-1 penerbangan dan jaminan uang kembali 100%.

Tiket 100% Refund: Solusi Cepat dan Nyaman untuk Perencanaan Perjalanan

“Fitur tiket 100% Refund menjadi sebuah inovasi yang melengkapi rangkaian program ANNIVE12SARY tiket.com. Di usia yang memasuki 12 tahun ini, tiket.com terus mengembangkan inovasi yang berfokus pada kebutuhan customer. Dengan tiket 100% Refund, sobat tiket liburan bisa merencanakan liburan lebih matang dari jauh – jauh hari, karena tidak perlu khawatir ketika sesuatu yang tak bisa diprediksi datang dan menjadi halangan untuk mewujudkan rencana bepergian,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com

Klaim fitur ini mudah dan cepat. Pilih opsi “Bisa 100% Refund” saat transaksi di aplikasi tiket.com. Masuk ke halaman Your Orders, isi data klaim refund, dan ajukan permohonan refund. Deadline pengajuan 24 jam sebelum keberangkatan.

Kamu bisa mendapatkan refund 100% dalam bentuk limit kartu kredit, Blipay, maupun Paylater dengan cepat dan tentunya bisa menjadi solusi ketika liburan tidak berjalan sesuai rencana. Dengan proses klaim-nya yang mudah, sekarang beli tiket pesawat jadi less worry, no fly no cry! Informasi lebih lanjut dapat diakses pada tautan berikut https://www.tiket.com/info/tiket-100-persen-refund. 

BACA JUGA
Kuliah Menjadi Lebih Efisien dengan vivo Y28 yang Dilengkapi Baterai 6000mAh

“Kami di tiket.com terus gencar berinovasi dengan harapan untuk dapat memenuhi kebutuhan wisatawan agar momen berharga tersebut semakin berkesan, juga terus mendukung penuh akselerasi pertumbuhan industri pariwisata,” tutup Gaery.

Shares: