review1st.com Wizards of the Coast baru merilis The Lord of the Rings: Tales of Middle-earth™. Set ini merupakan kolaborasi terbesar dalam Magic: The Gathering (MTG). Cerita yang dikenal oleh para penggemar telah dirancang ulang dengan sempurna. Ia dirilis pada 23 Juni 2023, cocok untuk pemain baru dan berpengalaman.

Set terbaru ini adalah pintu masuk yang ideal bagi pemain baru untuk mengenal MTG. Karakter Middle-earth yang familiar akan mempermudah perjalanan mereka. Terdapat Starter Kit yang memungkinkan pemain baru menghidupkan kembali momen favorit mereka dan belajar bermain kartu terlaris ini. Kit ini berisi dua dek Modern, materi pembelajaran dasar, dan token.

“Join the Fellowship”

Penggemar The Lord of the Rings dan MTG akan terpukau dengan tampilan karakter dan alur permainan dari The Lord of the Rings: Tales of Middle-earth™. Kolaborasi ini menampilkan kartu Legendary Creature baru, seperti Gandalf, Aragorn, Legolas, dan lainnya. Kartu-kartu ini berpotensi menjadi Commanders untuk penggemar yang memainkan format multiplayer.

“One Ring to Rule Them All” adalah kartu langka eksklusif untuk permainan ini. Satu kartu premium foil dengan foil raised gold dimasukkan ke Collector Booster. Kartu ini dicetak dengan penomoran 1 of 1 dan naskah Elvish, menghadirkan keunikan bagi para kolektor.

‘A Story Too Epic for One Card’

Beberapa petualangan tidak dapat dikisahkan hanya dalam satu buku, ataupun satu kartu. The Lord of the Rings: Tales of Middle-earth™ set berisi beberapa kartu koleksi unik yang dapat ditemukan pada SetDraft, dan Collector Booster, seperti:

  • Borderless Scene Cards: beberapa adegan ikonik terdapat dalam format kartu 2×2 sampai 6×3
  • Full-Art Middle-earth Map Lands
  • Showcase Ring Treatment Cards

The Lord of the Rings: Tales of Middle-earth™ tersedia dalam Draft BoosterSet BoosterCollector BoosterPrerelease PacksBundlesGift BundlesCommander DecksBooster Jumpstart, dan Starter Kit. Edisi Holiday akan dirilis akhir tahun ini pada tanggal 3 November yang akan tersedia dalam bentuk Collector Boosters Special EditionJumpstart Vol. 2, dan Scene Boxes.

Untuk informasi lebih lanjut tentang The Lord of the Rings: Tales of Middle-earth™, kunjungi

BACA JUGA
Ulang Tahun Ke-35, Garmin Merayakan dengan Kampanye #BeMoreBeatYesterday Bersama Brand Ambassador Baru
https://magic.wizards.com/en/products/the-lord-of-the-rings-tales-of-middle-earth.

Shares: