Home Berita Penjualan Perdana HUAWEI WATCH GT 3 Tembus 2.000 Unit

Penjualan Perdana HUAWEI WATCH GT 3 Tembus 2.000 Unit

review1st.com – HUAWEI WATCH GT 3 telah berhasil terjual lebih dari 2.000 unit pada hari pertama penjualannya di Indonesia, menjadikan smartwatch mewah serbaguna ini menjadi smartwatch terlaris.

Selain desainnya yang mewah, HUAWEI WATCH GT 3 menawarkan pemantauan sepanjang hari yang dapat semakin meningkatkan kesehatan kita dengan memberi akses yang lebih besar untuk pemantauan secara akurat.

HUAWEI WATCH GT 3 dapat dibeli melalui periode penjualan pertama dari 27 November hingga 31 Desember 2021.

Selama periode ini, konsumen dapat membeli HUAWEI WATCH GT 3 di toko mitra terpilih Huawei.

HUAWEI WATCH GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit coklat dibandrol dengan harga Rp3.499.000 dan HUAWEI WATCH GT 3 46mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam seharga Rp3.399.000 dengan gratis strap fluoroelastomer senilai Rp299.000.

HUAWEI WATCH GT 3 46mm dapat dipesan melalui e-commerce terkemuka, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Sedangkan untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi HUAWEI HES di kota-kota nasional, atau outlet Erafone Urban Republic di seluruh Indonesia.

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 3 42mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 dan HUAWEI WATCH GT 3 42mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam dengan harga Rp 3.399.000 dengan gratis strap kulit putih senilai Rp 399.000.

Konsumen dapat melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 3 42mm melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, dan Lazada.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan, “Saat ini, hadirnya smartwatch dan wearables seperti HUAWEI WATCH GT 3 telah merevolusi perawatan kesehatan dengan cara yang baru dengan memungkinkan pengguna memantau langsung dari pergelangan tangannya.

“Pengguna dapat lebih memanfaatkan teknologi dan inovasi yang kami bawa dalam smartwatch terbaru kami, dan memulai perjalanan gaya hidup sehat mereka.”

Banyak yang berkata bahwa hal tersulit ketika ingin melakukan perubahan adalah proses memulainya, dan hal itu juga berlaku dalam mengubah gaya hidup sehat kita.

BACA JUGA
Xiaomi Masuk Daftar Perusahaan Fortune Global 500 Selama Empat Tahun Berturut-turut

Berikut adalah tiga langkah sederhana untuk mulai meningkatkan kesehatan kita dengan HUAWEI WATCH GT 3, smartwatch serbaguna yang menghadirkan pemantauan kesehatan sepanjang hari dan cocok untuk setiap skenario:

Mulai gerakkan tubuh Anda

Terkadang kita tidak tahu harus mulai dari mana saat ingin berolahraga. Memiliki pelatih pribadi akan menjadi cara yang tepat, tetapi terkadang kita tidak memiliki waktu atau anggaran yang dibutuhkan untuk mendapatkannya.

Jangan khawatir karena HUAWEI WATCH GT 3 merupakan pelatih pribadi yang praktis di pergelangan tangan Anda.

Dalam hal latihan praktis, berlari akan menjadi pilihan terbaik.Pengukuran kemampuan lari terbaru dari Huawei, Running Ability Index (RAI), menggunakan riwayat detak jantung lari, kecepatan, dan data lainnya untuk menganalisis kinerja lari setelah setiap latihan, yang memudahkan pengguna untuk memahami kemajuan latihan dan menyaksikan peningkatan secara nyata.

Menurut data fisik dan riwayat lari pribadi pengguna, dikombinasikan dengan tujuan pelatihan dan persyaratan performa, rencana pelatihan dirancang secara khusus untuk pengguna.

HUAWEI WATCH GT 3 akan merekam dan menganalisis data latihan pengguna, dan secara cerdas mengidentifikasi periode dasar, periode peningkatan, periode konsolidasi, dan periode pengurangan sesuai dengan tingkat dan tujuan kemampuan atletik pengguna saat ini, kemudian menyesuaikan intensitas latihan dan secara bertahap meningkatkan volume latihan secara bertahap bagi penggunanya.

Smartwatch ini dapat memberikan panduan pelatihan dalam berbagai tahap. Selama masa pelatihan pengguna, HUAWEI WATCH GT 3 dapat memberikan pengingat suara real-time yang akan memberi informasi tujuan pelatihan saat ini dan status pelatihan sehingga dapat meningkatkan efisiensi pelatihan.

Huawei menggabungkan pertimbangan ilmiah dan pengalaman pengguna untuk mengembangkan Intelligent Dynamic Adjustment Plan.

Rencana tersebut akan didasarkan pada implementasi rencana mingguan dan umpan balik badan terhadap rencana pelatihan untuk secara otomatis menyesuaikan rencana pelatihan bagi pengguna di minggu berikutnya agar memastikan bahwa rencana tersebut sesuai.

Melalui penyesuaian tersebut, pengguna akan dapat menikmati lebih banyak manfaat dari pelatihan yang telah disesuaikan tersebut.

BACA JUGA
Apa Itu Cache Dan Apa Yang Terjadi Jika Menghapusnya

Jaga kesehatan jantungmu

Sebagian besar smartwatch dengan kemampuan kebugaran akan menawarkan monitor detak jantung.

Fitur ini dapat membantu pengguna untuk tetap pada jalur latihannya dan memastikan pengguna tidak berlatih berlebihan.

Pemantauan detak jantung juga dapat membantu memberi tahu pengguna seperti apa kondisi olahraga yang tepat.

Anda dapat mempelajari kecepatan apa yang perlu dipertahankan untuk memastikan detak jantung berada di ritme yang tepat sesuai tujuan olahraga Anda.

Mengetahui detak jantung maksimum Anda akan memberitahu seberapa baik jantung bekerja saat sedang melakukan aktivitas.

HUAWEI WATCH GT 3 menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeenTM 5.0+ yang benar-benar baru, dengan mengadopsi delapan fotodioda dalam tata letak melingkar, dua set sumber cahaya untuk menerima sinyal cahaya dan desain melengkung untuk mewujudkan penetrasi cahaya yang lebih baik, konsumsi daya yang lebih rendah, dan banyak lagi pengalaman pemakaian yang nyaman.

Dengan peningkatan lebih lanjut dari algoritma pemantauan detak jantung yang dikembangkan sendiri oleh Huawei, akurasinya telah sangat meningkat.

Deteksi detak jantung terus menerus 24 jam memungkinkan pengguna untuk memahami detak jantung mereka secara real-time.

Selama berolahraga, pemantauan detak jantung yang akurat memandu pengguna untuk berolahraga secara lebih ilmiah dan efektif.

Untuk membantu pengguna memahami apakah ini jantung berada di situasi tidak normal atau tidak secara tepat waktu, HUAWEI WATCH GT 3 juga dilengkapi dengan fitur yang akan mengingatkan kita untuk menjaga kesehatan dasar dari peringatan ketika detak jantung pengguna di bawah ambang batas tertentu.

Fitur ini dapat diatur di aplikasi HUAWEI Health, misalnya, ketika detak jantung melebihi 120 bpm selama lebih dari 10 menit atau di bawah 40 bpm selama lebih dari 10 menit, dll.

Pantau kualitas tidur Anda

Kita juga tahu bahwa kita membutuhkan tidur malam yang cukup untuk tetap sehat.

Smartwatch dengan sensor yang memantau tidur penggunanya tentu dapat membantu. Fitur ini akan memeriksa gerakan penggunanya di malam hari, menganalisis ini siklus tidur-bangun untuk menunjukkan apakah pengguna mendapatkan istirahat yang cukup atau tidak.

BACA JUGA
RAZER X BAPE® 2.0 MENAMPILKAN KOLABORASI TERBESAR KEDUA DENGAN IKON STREETWEAR, BAPE®

Mengetahui informasi ini dapat membantu pengguna membuat pilihan yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas tidurnya.

Pengguna tidak hanya akan merasa lebih baik tetapi dalam jangka panjang tetapi dapat juga meningkatkan umur pengguna!

HUAWEI WATCH GT 3 dilengkapi dengan teknologi pemantauan tidur HUAWEI TruSleep™ 2.0 yang dapat melakukan pemantauan tahap tidur, pemantauan detak jantung, pemantauan pernapasan saat tidur, dan penilaian kualitas tidur tanpa mengganggu tidur pengguna.

Fitur ini juga dapat secara otomatis mendeteksi durasi tidur pengguna dan menyajikan struktur tidur yang komprehensif dari tidur malam dan tidur siang (termasuk tidur ringan, tidur nyenyak, REM dan terjaga), secara akurat mengidentifikasi enam masalah tidur yang umum termasuk kesulitan tertidur, tidur ringan, mudah terbangun di malam, terbangun lebih awal, mimpi ganda, kebiasaan tidur tidak teratur, dan memberikan ratusan saran dan layanan yang dipersonalisasi untuk meningkatkan kualitas tidur pengguna secara ilmiah.

Semua teknologi dan fitur berkualitas tinggi ini dapat hadir karena penekanan Huawei pada penelitian dan pengembangan melalui Huawei Health Lab.

Baru-baru ini, Huawei Consumer Business Group baru saja secara resmi membuka HUAWEI Health Lab terbesar mereka hingga saat ini.

Fasilitas baru seluas 4.680 meter persegi di Danau Songshan, Dongguan, Cina yang akan mendukung lebih dari 80 jenis permintaan pengujian untuk personel R&D di bidang-bidang seperti penelitian profesional, pengembangan bersama ekosistem, dan inkubasi skenario kesehatan dan kebugaran, yang pada akhirnya mendukung penelitian, inkubasi dan pengujian produk smart wearable Huawei.

“Sudah diketahui secara luas bahwa Huawei selalu mengutamakan penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan teknologi dan inovasi terbaik di industri dan HUAWEI WATCH GT 3 merupakan buktinya.

Oleh karena itu, kami sangat senang dengan respon positif atas peluncuran smartwatch baru ini dan semoga lebih banyak konsumen yang dapat menikmati manfaatnya,” tutup Patrick.

Previous articleXiaomi 12 mini dengan Snapdragon 870 Diluncurkan Desember
Next articleReview Infinix XE20: TWS Terjangkau 200 Ribuan
Hey there, I am using my mind.