review1st.com – Telkomsel telah merayakan Iduladha 1445 H dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sambungkan Senyuman’, dimana mereka memberikan bantuan kepada 43.000 masyarakat yang membutuhkan di lebih dari 600 lokasi di seluruh Indonesia.

Program ini termasuk penyerahan 103 ekor sapi dan 607 ekor domba/kambing sebagai hewan kurban secara simbolis kepada perwakilan penerima manfaat di Jakarta pada Jumat (14/6).

Telkomsel Sambut Iduladha 1445 H dengan Program CSR 'Sambungkan Senyuman'

Untuk memastikan distribusi yang luas, Telkomsel bekerja sama dengan mitra strategis, lembaga sosial Dompet Dhuafa, platform connected commerce Evermos dari Telkomsel Ventures, serta UMKM peternak lokal.

Telkomsel juga mendistribusikan hewan kurban dari sumbangan karyawan melalui Majelis Telkomsel Taqwa (MTT), dengan memastikan kualitas dan keamanan hewan ternak sebelum didistribusikan.

Indra Mardiatna, Direktur Network Telkomsel, menyatakan komitmennya untuk menyebarkan kebaikan pada momen Iduladha ini melalui kolaborasi dengan mitra strategis dan UMKM lokal, mencakup lebih dari 600 titik di seluruh Indonesia.

Distribusi daging kurban dan makanan siap saji dilakukan dengan melibatkan UMKM setempat, mendorong partisipasi dalam sharing economy.

Telkomsel berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dengan program ‘Sambungkan Senyuman’, mendukung kehidupan yang lebih baik, dan memperkuat pemberdayaan masyarakat di masa yang akan datang.

BACA JUGA
Telkomsel Berhasil Meraih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024
Shares: