review1st.com – Telkomsel meluncurkan Paket RoaMAX Haji dan membuka kembali GraPARI Mekkah dan Posko Layanan Haji. Layanan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan komunikasi jemaah Indonesia yang meningkat pada musim haji 2023.

Telkomsel berkomitmen memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada jemaah haji dalam berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia. Selain itu, mereka juga dapat menikmati akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas selama musim haji.

Telkomsel Meluncurkan Paket RoaMAX Haji dan Buka Kembali GraPARI Makkah dan Posko Layanan Haji

Paket RoaMAX Haji bisa digunakan oleh jemaah haji melalui Telkomsel Prabayar atau pascabayar Telkomsel Halo. Harganya mulai Rp 450 ribu dengan kuota internet hingga 23 GB, kuota telepon 120 menit, dan kuota SMS 120 pesan. Ada pilihan masa aktif 20, 30, dan 45 hari. Aktivasinya dapat dilakukan melalui berbagai saluran seperti UMB, Aplikasi MyTelkomsel, Website, e-commerce, outlet reseller, dan GraPARI Telkomsel.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki Hamsat Bramono, mengatakan, “Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada para jemaah. Sebagai penyedia konektivitas digital, Telkomsel berkomitmen memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital berkualitas bagi para jemaah di Tanah Suci.

“Kami menyediakan produk dan layanan inovatif yang berfokus pada kebutuhan pelanggan. Dengan Paket RoaMAX Haji dan Posko Layanan Haji, kami membuka lebih banyak peluang untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran komunikasi para jemaah selama ibadah haji, serta menjaga silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia.”

BACA JUGA
Telkomsel Luncurkan Channel W-Sport di IndiHome TV: Menyediakan Tayangan Olahraga Perempuan Kelas Dunia

Aktivasi Paket RoaMAX Haji Tanpa Ganti SIM Card/Kartu Telkomsel

Telkomsel Meluncurkan Paket RoaMAX Haji dan Buka Kembali GraPARI Makkah dan Posko Layanan Haji

Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan Paket RoaMAX Haji Telkomsel, tidak perlu ganti simcard/kartu Telkomsel.

Pelanggan dapat langsung menikmati keunggulan seperti kemudahan mengatur (reservasi) tanggal aktivasi paket.

Jaringan berkualitas didukung oleh mitra operator di Arab Saudi (STC, MOBILY, dan ZAIN).

Layanan pelanggan maksimal dengan dukungan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam di luar negeri melalui nomor +628110000333.
Pembatasan tagihan harian ketika pelanggan lupa mengaktivasi paket juga tersedia.

Paket RoaMAX Haji dapat digunakan di negara transit seperti Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Israel, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Suci, Telkomsel operasikan lima titik layanan di Arab Saudi. Dua titik berada di Kota Madinah, yaitu Hotel Tabah Tower dan Hotel Amjad Al Garaa.

Telkomsel Meluncurkan Paket RoaMAX Haji dan Buka Kembali GraPARI Makkah dan Posko Layanan Haji

Sementara itu, tiga titik lainnya terletak di Kota Makkah, termasuk GraPARI Makkah di Zam-Zam Tower, Hotel Al Kiswah Tower 4, dan Hotel Arkan Bakkah 2. Selain itu, Telkomsel juga akan hadirkan Posko Layanan Haji di 14 titik embarkasi di Indonesia, seperti Aceh, Medan, Batam, dan lainnya. Posko ini akan melayani berbagai kebutuhan informasi dan aktivasi sebelum berangkat.

“Kehadiran GraPARI Makkah dan Posko Layanan Haji di Arab Saudi dan Indonesia berfungsi sebagai pusat informasi Kementerian Agama RI untuk jemaah haji.

BACA JUGA
Telkomsel Akselerasi Konektivitas Broadband Hyper 5G untuk Transformasi Digital di Bidang Kesehatan

“Mereka membantu penyelenggaraan haji tahun 1444H/2023 dengan ramah lansia. Mulai dari manasik haji, keberangkatan, hingga periode ibadah di Tanah Suci. Dukungan Telkomsel diharapkan meningkatkan fokus jemaah dalam ibadah haji dan kepulangan sebagai Haji Mabrur.” tutup Saki.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket RoaMAX Haji dan aktivasinya, pelanggan jemaah haji bisa mendatangi lokasi Posko Haji Telkomsel atau mengakses tautan tsel.me/haji.

Shares: