review1st.com – Telkomsel, sebagai salah satu product powerhouse dari Telkom Indonesia, mempersembahkan Ted, Enterprise Digital Account Manager yang mengintegrasikan teknologi Generative AI (Gen AI) untuk mendukung pertumbuhan ekosistem bisnis di Indonesia.

Ted diperkenalkan dalam acara WONDERLAB di Jakarta pada 21 Juni – 21 Juli 2024, sebagai bagian dari komitmen Telkomsel dalam transformasi digital dan inovasi layanan pelanggan.

Inovasi Terbaru Telkomsel:

Telkomsel Enterprise meluncurkan Ted sebagai solusi inovatif untuk membantu pelanggan korporat menemukan solusi digital yang tepat.

Telkomsel Kenalkan Ted: Digital Account Manager Berbasis AI untuk Peningkatan Layanan Bisnis

Dengan teknologi Gen AI, Ted mampu menyediakan layanan konsultatif yang personal dan efektif baik melalui chatbot di situs web maupun dalam bentuk Metahuman™ pada acara-acara khusus.

Transformasi Layanan Pelanggan Bisnis:

VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability, and Marketing Telkomsel, Endra Diputra, menjelaskan, “Ted adalah tonggak baru dalam layanan pelanggan bisnis kami.

Dengan kemampuan Voice to Voice, Text to Voice, dan Chat, Ted mampu meningkatkan efisiensi komunikasi dan mempercepat proses konversi bagi pelanggan dan mitra Telkomsel Enterprise.”

Masa Depan Ted:

Telkomsel berkomitmen untuk terus mengembangkan kapabilitas Ted agar mampu memberikan asistensi yang lebih komprehensif, termasuk pengisian formulir prospek, rangkuman informasi interaksi pengguna, dan rekomendasi prioritas prospek.

Komitmen Telkomsel untuk Inovasi:

Dengan semangat #PastiAdaSolusi, Ted dan Telkomsel Enterprise siap mengambil langkah berani dalam menghadirkan teknologi Gen AI ke level berikutnya, menawarkan solusi bisnis yang lebih cepat dan efektif.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ted dan layanan Telkomsel Enterprise, kunjungi telkomsel.com/enterprise. Jangan lewatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Ted di acara WONDERLAB untuk pengalaman yang menginspirasi dan informatif.

BACA JUGA
Telkomsel dan BiliBili Bersatu dalam Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili
Shares: