review1st.com – Telkomsel dan ZTE Corporation mengumumkan kolaborasi strategis di MWC 2024 Barcelona untuk memperkuat portofolio jaringan mereka demi menyediakan pengalaman internet berkecepatan tinggi lebih dari 1 Gbps (pengalaman gigabit) kepada pelanggan di Indonesia.

Kolaborasi ini akan fokus pada pengembangan teknologi terkini, seperti Network Edge AI, 5G Advanced, dan Intelligent Home Network, dengan tujuan meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi sumber daya jaringan.

Komitmen Terhadap Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, menegaskan komitmen Telkomsel untuk meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan melalui teknologi terkini.

Telkomsel dan ZTE Wujudkan Pengalaman Gigabit yang Andal dan Efisien di Indonesia

Dengan sinergi kapabilitas teknologi jaringan Telkomsel dan ZTE, mereka berharap membuka lebih banyak peluang inovasi yang berdampak secara inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Pengembangan Solusi Teknologi Terkini

Kolaborasi Telkomsel dan ZTE akan menguji beberapa solusi teknologi terbaru, termasuk Network Edge AI, 5G Advanced, dan Intelligent Home Network.

Melalui uji coba di lokasi jaringan Telkomsel, mereka akan mengevaluasi efisiensi energi dan sumber daya serta meningkatkan pengalaman jaringan secara keseluruhan.

Mendukung Transformasi Digital

Kolaborasi ini juga membuka peluang untuk mendorong transformasi digital internal Telkomsel dengan memanfaatkan wawasan pemanfaatan teknologi terkini.

Dengan memperluas akses konektivitas yang inklusif dan berkelanjutan, Telkomsel dan ZTE bertekad menciptakan inovasi di bidang telekomunikasi.

Dengan komitmen bersama untuk menciptakan pengalaman internet yang lebih baik bagi pelanggan Indonesia, kolaborasi strategis Telkomsel dan ZTE akan memperkuat infrastruktur jaringan dan memajukan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia.

BACA JUGA
Telkomsel dan BiliBili Bersatu dalam Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili
Shares: