Blind Experience OPPO Reno3, Begini Hasil Kameranya!

#kamisukareview – OPPO Indonesia menggelar acara Blind Experience OPPO Reno3 pada Senin, 9 Maret 2020. Acara ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan OPPO Reno3 Experience Tour. Dihadiri oleh PR Manager OPPO Indonesia – Aryo Meidianto dan Narendra Kameshwara selaku OPPO Expert Photographer.

Dalam acara pengujian kamera OPPO Reno3 ini, OPPO menyediakan tiga experience booth, antara lain Ultra Dark Mode, Wide Angle + Hybrid Zoom, dan Macro Lens 3cm + kamera 108 MP.

Ketiga experience booth tersebut sudah dibuat sedemikian rupa untuk menunjang proses pengambilan gambar oleh Rekan-rekan media menggunakan perangkat OPPO Reno3.

Selain itu OPPO juga melakukan diskusi dengan Narendra Kameshwara membahas kamera OPPO Reno3. Narendra Kameshwara mengatakan bahwa dirinya lebih sering memakai fitur Ultra-Wide Angle namun lebih banyak memakai Fitur PRO, karena menurutnya lebih bisa mengatur Sheet, ISO di sekitar 600-800.

Pihak OPPO berharap Blind Experience OPPO Reno3 menjadi jawaban bagi pecinta OPPO di Indonesia terutama bagi mereka yang membutuhkan perangkat yang mendukung fotografi dengan berbagai macam fitur dan mode yang tersedia.

Blind experience
Oppo reno3

Macro oppo reno3
Zoom oppo reno3
Oppo reno3

Oppo Reno3 disuplai layar berukuran 6,5 inci dengan panel OLED. Di sektor layar sentuh terdapat sebuah poni berbentuk tetesan air (waterdrop) yang membungkus kamera depan.

Oppo Reno3 disokong quad camera belakang berukuran 64 megapiksel, 8 megapiksel ultra-wide, sensor monokrom, dan kamera untuk efek bokeh. Sementara kamera depannya 32 megapiksel.

Untuk sektor dapur pacu, HP OPPO ini menjadi smartphone pertama yang dipersenjatai dengan chipset Mediatek Demensity 1000L dan dengan pengolah grafis (GPU) Mali-G77.

Tak lupa Reno3 mengantongi baterai berkapasitas 4.025 mAh yang telah didukung dengan teknologi fast charging VOOC 4.0 dengan kecepatan 30 Watt.

Smartphone ini juga akan hadir dengan 4 nuansa warna yakni Moonlight White, Moonlight Black, Bluestarry Night, dan Sunrise Impression.

Harga OPPO Reno3 reguler versi 8GB/128GB dipatok 3.399 yuan setara Rp 6,8 juta. Kemudian versi 12GB/128GB dihargai 3.699 yuan atau setara dengan Rp 7,4 juta. Jadi berapa ya di Indonesia?

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”