Home Gadget Apple Update iOS 14.4.2, iPadOS 14.4.2, dan watchOS 7.3.3

Apple Update iOS 14.4.2, iPadOS 14.4.2, dan watchOS 7.3.3

review1st.com – Apple telah merilis pembaruan tambalan iOS 14.4.2, iPadOS 14.4.2, dan watchOS 7.3.3 untuk memperbaiki kerentanan di perangkat terbarunya.

Pembaruan memperbaiki kelemahan keamanan di WebKit, mesin browser yang dikembangkan oleh Apple dan digunakan di browser Web Safari, yang juga diamanatkan untuk digunakan di semua browser pihak ketiga di iOS.

Apple mengatakan bahwa cacat WebKit mungkin telah dieksploitasi. Perusahaan yang berbasis di Cupertino juga telah merilis iOS 12.5.2 dan iPadOS 12.5.2 untuk menambal masalah keamanan WebKit di model iPhone dan iPad lama yang berjalan di iOS 12.

Apple telah merilis pembaruan fitur iOS 14.4, iPadOS 14.4, dan watchOS 7.3 pada bulan Januari. Pembaruan besar baru untuk model iPhone, iPad, dan Apple Watch terbaru akan dirilis akhir tahun ini.

Apple mengatakan telah mendeteksi bug di WebKit yang dapat memungkinkan situs web ganas melakukan pengaktifan skrip lintas situs secara acak.

Raksasa teknologi itu mengatakan bahwa mereka “mengetahui laporan bahwa bug ini telah dieksploitasi”. Pembaruan saat ini hanya untuk perbaikan keamanan dan tidak menyertakan fitur baru apa pun.

Update iOS 14.4.2

Pembaruan iOS 14.4.2 berlaku untuk iPhone 6s dan yang lebih baru. IPadOS 14.2.2 ditujukan untuk iPad Pro (semua model), iPad Air 2 dan lebih baru, iPad generasi ke-5 dan lebih baru, iPad mini 4 dan lebih baru, dan iPod touch (generasi ke-7).

Patch iOS dan iPadOS 12.5.2 berlaku untuk iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad mini 2, iPad mini 3, dan iPod touch (generasi ke-6). WatchOS 7.3.3 memperbaiki masalah keamanan untuk Apple Watch Series 3 dan lebih baru.

Jika Anda belum menerima pemberitahuan pada perangkat Apple yang kompatibel, Anda dapat membuka Pengaturan> Pembaruan Perangkat Lunak dan ketuk Instal Sekarang.

Apple saat ini sedang dalam proses pengujian beta iOS dan iPadOS 14.5, yang diharapkan dapat menjangkau pengguna pada bulan April.

iOS 14.5 akan memasuki pasar dengan peningkatan fitur termasuk kemampuan untuk membuka kunci iPhone menggunakan Apple Watch saat Anda mengenakan masker wajah.

Ini juga akan memperkenalkan fitur Transparansi Pelacakan Aplikasi yang kontroversial, kotak dialog izin baru yang harus ditampilkan oleh aplikasi sebelum membagikan informasi pengguna dengan pihak ketiga.

Update iPadOS 14.4.2

Pembaruan besar terakhir dari Apple untuk model iPhone dan iPad adalah iOS 14.4 yang dirilis pada Januari tahun ini.

Ini membawa daftar fitur dan peningkatan baru termasuk fitur yang memberi tahu pengguna iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max ketika kamera mereka tidak dapat diverifikasi sebagai kamera Apple asli.

Pembaruan juga memperbaiki masalah dengan keyboard default yang menyebabkan penundaan pengetikan dan menampilkan saran kata di beberapa perangkat.

WatchOS 7.3.3

Pembaruan WatchOS 7.3 untuk Apple Watch menghadirkan tampilan jam Unity, yang terinspirasi oleh warna Bendera Pan-Afrika. Pembaruan ini juga menghadirkan Time to Walk untuk pelanggan Apple Fitness + dan memperluas aplikasi ECG untuk Apple Watch Series 4 dan versi lebih baru ke Jepang, Mayotte, Filipina, dan Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here