review1st.com – Teknologi pengalaman digital karyawan (DEX) penting untuk pengalaman karyawan yang luar biasa dan efisiensi tim TI.

DEX menghemat biaya dengan peralatan yang diperlukan, tetapi solusi saat ini terfragmentasi dan kompleks.

VMware, Inc. (NYSE: VMW) mengumumkan empat terobosan unik untuk solusi DEX komprehensifnya hari ini. Ketersediaan DEX untuk perangkat pihak ketiga, DEX untuk VMware Horizon, RCA AI, dan ekspansi ONE ITSM Connector. Inovasi ini memperkuat komitmen VMware dalam memberikan solusi DEX holistik yang meningkatkan produktivitas dan keterlibatan pegawai.

“Organisasi lintas industri harus beradaptasi dengan cepat terhadap kemajuan IT yang terus berkembang dan mobilitas karyawan yang meningkat. Untuk berhasil, prioritas utama adalah memilih teknologi yang memperkuat tim TI dengan alat yang tepat untuk menyelesaikan masalah dan mencegah kendala di masa depan,” kata Shankar Iyer, Senior VP & General Manager, End-User Computing VMware. “Solusi DEX VMware menyediakan wawasan berbasis data dan otomatisasi untuk meningkatkan efisiensi dan memberikan pengalaman luar biasa bagi karyawan,” tambahnya.

Platform yang Terukur Menunjang Berbagai Contoh Kasus Penggunaan

VMware mengembangkan solusi DEX-nya untuk mengukur pengalaman karyawan di berbagai endpoints fisik dan virtual. Hari ini, mereka meluncurkan Digital Employee Experience Management (DEEM) untuk perangkat Windows yang dikelola pihak ketiga.

Dengan pembaruan ini, semua fitur DEX VMware, termasuk Intelligent Hub, DEEM, dan Assist, dapat digunakan pada perangkat-perangkat tersebut. Meskipun pelanggan sudah menggunakan solusi manajemen lain, pembaruan ini memberikan fleksibilitas dalam penerapan dan pengembangan solusi DEX.

BACA JUGA
Pengalaman Berbelanja Smartphone yang Istimewa di Cikarang! Temukan OPPO AEON Deltamas

VMware mengumumkan ketersediaan DEEM untuk VMware Horizon, memungkinkan penilaian dan analisis pengalaman pengguna akhir.

Pendekatan DEX yang Komprehensif Memungkinkan TI untuk Memulihkan Lebih Banyak Kendala dan “Shift Left”

Suatu organisasi tidak akan mencapai pengalaman karyawan yang mulus tanpa mengendalikan pengalaman dan pemulihan kendala.

VMware menawarkan solusi komprehensif untuk menciptakan siklus lingkaran tertutup yang memungkinkan TI untuk Shift Left.

Solusi ini memanfaatkan data pengalaman holistik untuk proaktif menyelesaikan masalah dan meningkatkan pengalaman karyawan secara kontinu.

Dengan manajemen endpoint terpadu VMware Workspace ONE, pelanggan mendapatkan akses ke kemampuan pemulihan kendala terluas saat ini.Tim service desk menjadi bantuan pertama ketika timbul kendala pengalaman karyawan.

VMware memperluas data pengalaman ke ServiceNow melalui ITSM Connector untuk memecahkan masalah dengan efisien. Inovasi terbaru termasuk penilaian pengalaman dan langkah pengelolaan endpoints yang terpadu. Tim layanan dapat mengatasi masalah potensial sebelum kendala semakin meningkat. Langkah pemulihan dan alur kerja yang diperluas meminimalisir waktu penyelesaian masalah.


“Produk kami ada di lebih dari 200.000 ponsel pintar dan tablet yang digunakan oleh pengguna korporat dan pekerja garis depan kami, mencakup seluruh Prancis dan melalui jaringan distribusi kami (17.000 titik penjualan),” kata Olivier Bombe, Head of Digital Workspace, Groupe La Poste.

“Dengan pendekatan terintegrasi dari VMware Workspace ONE, tim IT dan meja layanan kami dapat melihat kendala yang memengaruhi produktivitas karyawan, memungkinkan penanggulangan masalah yang lebih sederhana, dan pemulihan otomatis. Meja layanan kami diberdayakan untuk meningkatkan SLA (Service Level Agreement) untuk berbagai kendala; hal ini memungkinkan penghematan jam teknis.”

BACA JUGA
Start-Up Jangjo Menghadirkan Integrated Waste System Pertama di Jakarta yang Dapat Diakses oleh Publik!


Pengembalian Investasi yang Nyata melalui Manajemen Pengalaman Berbasis Data

Tim TI diharapkan dapat mengelola lebih banyak dengan sumber daya yang lebih sedikit daripada sebelumnya. DEX VMware menawarkan pemberdayaaan TI melalui Wawasan, Identifikasi Sumber Masalah Terpandu (Guided Root Cause Analysis atau Guided RCA), dan Otomasi, memungkinkan pendekatan proaktif untuk TI. Dengan

wawasan berbasis kecerdasan buatan, organisasi-organisasi TI dapat langsung mengidentifikasi masalah yang memengaruhi produktivitas karyawan, dengan menggunakan model pembelajaran mesin statistik untuk secara otomatis mendeteksi dan menilai anomali pengalaman.

Guided RCA, kini tersedia secara umum, menggunakan Artificial Intelligence (AI) untuk mengidentifikasi kemungkinan akar penyebab masalah dengan skor terkait. Hal Ini membantu meminimalisir waktu dan upaya yang diperlukan untuk mengidentifikasi sumber masalah.

Dengan alur kerja otomasi yang terintegrasi, ke depannya, organisasi-organisasi IT dapat mengambil tindakan pemulihan yang tepat untuk meningkatkan resolusi masalah, dan pemberitahuan karyawan yang proaktif.

Seorang pelanggan VMware yang baru-baru ini mengalami kerusakan meluas pada laptopnya dapat mengidentifikasi akar masalahnya menggunakan Guided RCA. Berkat tiim aplikasi VMWare, pelanggan dapat menanggulangi masalah dengan cepat, menghemat jam teknis dalam praktek pemecahan masalah yang salah.


“VMware IT telah menggunakan DEX untuk beralih ke pendekatan IT yang lebih proaktif dan berbasis data,” kata Pam Cocca, Vice President, IT Colleague Experience and Technology, VMware. “Hal ini tidak hanya menghemat waktu teknis dalam menyelesaikan masalah dengan lebih cepat berskala besar, tetapi juga membangun kepercayaan terhadap organisasi TI kami.

BACA JUGA
Qualcomm AI Hub Membuka Peluang Baru untuk Pengembangan Aplikasi AI On-Device di PC Snapdragon

“Dengan menggunakan DEEM for Insights dan dukungan proaktif, VMware IT telah merealisasikan rata-rata, 35% penghematan waktu penyelesaian masalah selama enam bulan terakhir1. Hal Ini tentu menghemat waktu tim TI yang berharga dan memungkinkan karyawan kembali produktif lebih cepat.”

Shares: