review1st.com – TECNO POVA 6 telah menggebrak dengan fitur-fitur canggih yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pengalaman gaming. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, smartphone ini menawarkan peningkatan signifikan dalam performa gaming dengan efisiensi daya yang optimal.

Fitur Unggulan TECNO POVA 6

TECNO POVA 6 hadir dengan:

  • Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate: Menghadirkan peningkatan 10% dalam frekuensi GPU dan CPU, ideal untuk gaming intensif.
  • Game Assistant 4.0: Mempermudah akses ke fitur khusus gaming seperti screen recording dan kontrol performa.
  • Dynamic-Light Effect: 116 micro-LED yang dapat dipersonalisasi untuk memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.
  • Baterai Tahan Lama: Kapasitas baterai besar dan teknologi 70W Ultra Charge untuk pengisian daya super cepat.

Personalisasi dan Performa

TECNO POVA 6: Smartphone Gaming Terbaik di Kelasnya

“Dengan TECNO POVA 6, kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan para gamer dengan menyediakan personalisasi tingkat lanjut dan performa yang handal,” ujar Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan opsi pengisian daya Ladder Charge yang memberikan fleksibilitas dan daya tahan baterai yang optimal.

Desain Ergonomis dan Tipis

Meskipun membawa fitur Dynamic-Light Effect yang inovatif, TECNO POVA 6 tetap mempertahankan desain tipis dengan bobot ringan, memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan untuk sesi gaming yang panjang.

Pilihan Varian dan Harga

TECNO POVA 6 tersedia dalam dua varian: 8+8GB RAM dengan harga Rp2.799.000 dan 12+12GB RAM seharga Rp3.199.000, menjadikannya pilihan terbaik dalam segmen smartphone gaming yang terjangkau.

BACA JUGA
TECNO POVA 6 dengan POVA SuperCooled System 1.0

Dapatkan TECNO POVA 6 Sekarang

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki TECNO POVA 6 dan nikmati pengalaman gaming yang lebih dari sekadar memuaskan. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, kunjungi situs resmi TECNO. Segera upgrade pengalaman gaming Anda dengan TECNO POVA 6!

Shares: