review1st.com – TECNO POVA 6, ponsel gaming terbaru dari TECNO, akan segera hadir di Indonesia pada 13 Juni 2024. Dibuat khusus untuk para penggemar gaming dan mobile gaming, produk ini menghadirkan sejumlah fitur terbaru untuk pengalaman gaming yang maksimal.

Dengan teknologi Super-Endurance Power System, baterai 6,000mAh, dan Ultra Charge 70 Watt, TECNO POVA 6 memastikan Anda tetap dapat bermain tanpa hambatan.

TECNO POVA 6, Ponsel Gaming Terbaru dengan Fitur Unggulan

Selain itu, fitur Battery Life Protection dan POVA SuperCooled System 1.0 menjaga keamanan dan stabilitas perangkat saat penggunaan yang intens. Dengan desain Dynamic-Tech Design dan Dynamic-MiniLED Light Effect, TECNO POVA 6 menawarkan nuansa gaming yang futuristik.

Di bidang performa, TECNO POVA 6 menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman bermain yang superior. Ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultimate dan RAM hingga 24 GB, ponsel ini siap memberikan pengalaman gaming yang immersive.

Dengan tagline #AlwaysMenyala, TECNO POVA 6 siap memaksimalkan pengalaman gaming Anda tanpa khawatir akan kehabisan daya atau ketahanan.

Jadilah pemenang dengan TECNO POVA 6 yang siap ‘Menyala’ di Indonesia pada tanggal 13 Juni 2024. Tunggu informasi detail lebih lanjut dari TECNO Indonesia saat peluncuran nanti.

BACA JUGA
Telkomsel Menangkan Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024
Shares: