review1st.com – TECNO memperkenalkan smartphone gaming terbaru mereka, TECNO POVA 6, yang tidak hanya menawarkan performa tinggi tetapi juga keunggulan baterai yang luar biasa. Ditenagai oleh baterai super besar 6.000 mAh, TECNO POVA 6 memberikan pengalaman gaming tanpa henti bagi para penggemar permainan mobile.

Sebagai merek global dengan kehadiran di lebih dari 70 negara, TECNO menghadirkan POVA 6 sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan smartphone gaming yang handal dan tahan lama. “Peran baterai dalam smartphone gaming sangat krusial, terutama dengan pertumbuhan pesat penggunaan gaming mobile.

Dengan baterai 6.000 mAh, TECNO POVA 6 memberikan daya tahan yang unggul untuk memenuhi kebutuhan penggunaan intensif sepanjang hari,” ujar Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

Kapasitas Baterai Besar untuk Gaming Intensif

TECNO POVA 6 dilengkapi dengan Super-Endurance Power System berkat baterai 6.000 mAh-nya. Kapasitas ini memungkinkan pengguna untuk bermain game non-stop selama lebih dari 11 jam atau streaming video hingga 14 jam, serta panggilan telepon hingga 31 jam.

TECNO POVA 6 dengan Baterai 6.000 mAh: Solusi Gaming Tanpa Henti

Bahkan saat baterai menunjukkan 1% sisa, POVA 6 tetap memberikan performa maksimal untuk kebutuhan mendesak seperti panggilan telepon selama 20 menit atau gaming singkat selama 5 menit, serta masa siaga lebih dari 4 jam.

Desain Tipis dan Ringan, Tetap Nyaman dalam Durasi Lama

Meskipun membawa baterai besar, TECNO POVA 6 tetap menghadirkan desain tipis dengan ketebalan hanya 7,88mm dan bobot ringan 195 gram. Ini membuatnya nyaman digunakan untuk sesi gaming yang panjang tanpa mengorbankan kenyamanan.

BACA JUGA
vivo X Fold3 Pro Smartphone Lipat Terbaru dari vivo

Teknologi Pengisian Cepat 70W Ultra Charge

TECNO POVA 6 dilengkapi dengan teknologi pengisian daya terkencang di kelasnya, yaitu 70W Ultra Charge. Pengisian hingga 50% hanya membutuhkan waktu 20 menit, sementara untuk mengisi penuh hanya dalam 50 menit.

Teknologi Ladder Charge yang menyertai memberikan opsi pengisian daya yang bisa disesuaikan, termasuk Low-Temp Charge, Smart Charge, dan Hyper Charge untuk efisiensi dan kenyamanan maksimal.

Perlindungan Baterai Terbaik untuk Penggunaan Jangka Panjang

TECNO POVA 6 dirancang dengan fitur-fitur perlindungan baterai yang canggih, termasuk Battery Life Protection dan teknologi pelapisan STS. Ini memastikan baterai tetap aman digunakan bahkan setelah 1.600+ siklus pengisian, dengan umur pakai minimal 5 tahun.

Sistem Pendingin POVA SuperCooled 1.0 dan Tahan Suhu Ekstrem

Untuk mengatasi masalah panas saat gaming intensif, TECNO POVA 6 dilengkapi dengan POVA SuperCooled System 1.0 yang efektif mengurangi panas dengan 10 lapisan struktur termal, termasuk therma gel, VC, dan Graphite. Ini memungkinkan pengguna untuk tetap fokus pada permainan tanpa khawatir tentang overheating.

Keunggulan Pengisian Daya Saat Suhu Rendah

TECNO POVA 6 mampu diisi daya dengan efisien bahkan dalam suhu ekstrem seperti minus 20 derajat Celcius, menjaga performa optimal dalam berbagai kondisi lingkungan.

Kunjungi situs resmi TECNO untuk informasi lebih lanjut tentang TECNO POVA 6 dan manfaatnya untuk pengalaman gaming mobile yang tak terbatas.

BACA JUGA
Tips & Trik Main Free Fire dengan TECNO POVA 6 Seperti Tim Bigetron e-Sports!

Harga & Ketersediaan TECNO POVA 6 di Indonesia

TECNO POVA 6 tersedia dalam tiga warna, Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam) dan Interstellar Blue (Biru), ketiga warna ini terinspirasi dari keindahan kosmik meteorit yang mencerminkan kesegaran dan energi alam semesta serta kekuatan dan gaya futuristik pada seri POVA terbaru ini.

Sementara untuk storage, TECNO POVA 6 hadir dalam 2 varian, yaitu: 8+8GB RAM & 256GB ROM dan 12+12GB RAM & 256GB ROM. Berikut informasi harga dan ketersediaan TECNO POVA 6 di Indonesia:

PRODUKHARGAKETERSEDIAAN
TECNO POVA 6 (8+8GB RAM + 256GB)IDR 2,799,000Tersedia di semua toko offline dan erafone yang bekerjasama dan juga platform e-commerce termasuk Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, BliBli dan Lazada.
TECNO POVA 6 (12+12GB RAM + 256GB)IDR 3,199,000
Shares: