review1st.com Grab Indonesia merayakan Iduladha 1444 Hijriah dengan sumbangan berupa 1 ton sapi dan ratusan kambing. Penerima manfaatnya adalah Mitra Pengemudi, warga di sekitar kantor Grab, dan masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia.

Penyerahan sumbangan sapi dilakukan melalui Masjid Jami Al-Munawwarah, Ciganjur, Jakarta. Masjid itu yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur, pada Rabu, 28 Juni 2023. Platform ini berkomitmen untuk mendukung masyarakat dalam perayaan Hari Raya Iduladha.

[Foto 2] - Perwakilan Mitra Pengemudi bersama Perwakilan Manajemen Grab Indonesia.JPG
Keterangan foto: Perwakilan Mitra Pengemudi, Suyanto, dan manajemen, Reka Gayantika, Head Supply Management, Jabodetabek, dan Fini Margarina, Heads of People Operations berbincang dengan panitia Iduladha, Muhajirin, di depan Masjid Jami’ Al Munawwarah, Ciganjur usai menyerahkan sapi kurban 

Sementara ratusan ekor kambing kurban dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat yaitu Mitra Pengemudi dan masyarakat di lingkungan perusahaan di 30 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta, dan Palembang.

[Foto 3] - Perwakilan Mitra Pengemudi dan Manajemen Grab Indonesia Tengah Melihat Sapi Kurban Seberat 1 Ton.jpg
Keterangan foto: Perwakilan Mitra Pengemudi dan manajemen Grab Indonesia melihat sapi kurban jenis limosin seberat 1 ton yang disumbangkan ke Masjid Jami’ Al Munawwarah atau yang lebih dikenal sebagai Masjid Gus Dur di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan (28/6).

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, menyampaikan, “Penyaluran hewan kurban Iduladha ini merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahmi Grab Indonesia untuk berbagi dengan sesama.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan Mitra Pengemudi tapi juga penerima manfaat di tanah air. Semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua.” tuturnya.

BACA JUGA
Fortinet Meluncurkan Asisten Keamanan IoT Berbasis AI Generatif Pertama dan Kemampuan GenAI Baru untuk Operasi Jaringan dan Keamanan
Shares: