review1st.com – Huawei Network Summit (HNS) 2023 sukses di Jakarta. CloudCampus 10 Gbps Huawei menjadi pusat perhatian. Sekitar 400 pelanggan hadir, mendalami topik hangat seperti 10 Gbps berkualitas tinggi, SD-WAN, dan keamanan jaringan.

Kevin Yang, Vice President Campus Network Domain, Huawei’s Data Communication Product Line, menjelaskan bahwa transformasi digital adalah tren yang berkembang untuk segala jenis perusahaan, sementara campus network generasi berikutnya adalah kunci untuk mempercepat digitalisasi industri. Melihat tren ini, Huawei mengusulkan solusi CloudCampus 10 Gbps berkualitas tinggi dengan empat fitur unik: akses berkecepatan sangat tinggi, arsitektur yang disederhanakan, pengalaman terbaik, serta operasi dan pemeliharaan (O&M) yang disederhanakan.

  • Akses berkecepatan sangat tinggi: 10 Gbps-ke-ruang dan 10 Gbps-ke-titik akses (AP) menawarkan peningkatan kecepatan terminal hingga 5 kali lipat.
  • Arsitektur yang disederhanakan: Integrasi multi-network dan satu jaringan untuk berbagai tujuan memotong total biaya kepemilikan (TCO) menjadi setengahnya.
  • Pengalaman terbaik: Pengalaman konferensi audio & video dan pengalaman pengguna VIP yang terjamin, tanpa mengurangi paket data untuk aplikasi terkait.
  • O&M yang disederhanakan: Peta digital iMaster – NCE Campus Network Digital Map optimalkan O&M, efisiensi tingkatkan hingga 10 kali.

Solusi CloudCampus 10 Gbps berkualitas tinggi dari Huawei berpusat pada pengalaman dan ideal untuk memanfaatkan digital untuk pertumbuhan baru.

A person in a suit and tie

Description automatically generated

Kevin Yang, Vice President Campus Network Domain, Huawei’s Data Communication Product Line

SD-WAN diterima luas dan tumbuh 50% CAGR selama lima tahun terakhir. Solusi SD-WAN Huawei melayani global di berbagai industri. Diakui sebagai Gartner® Peer Insights™ Customers’ Choice selama dua tahun. Huawei terpilih dalam Gartner® Magic Quadrant™ untuk SD-WAN. Pertumbuhan tercepat global, Huawei SD-WAN Challenger di Gartner® Magic Quadrant™ selama lima tahun. Memimpin pangsa pasar SD-WAN di Tiongkok, posisi teratas bertahan.

BACA JUGA
LinkedIn Ungkapkan Trend Pekerjaan dan Skill Paling Diminati untuk Fresh Graduates di Indonesia
A person speaking into a microphone

Description automatically generated

Thomas Liang, Vice President Campus Network Domain, Huawei’s Data Communication Product Line

Zhou Kan, CTO Security Product Domain, Huawei’s Data Communication Product Line, memberikan pandangannya tentang campus network security. Seperti yang disampaikan dalam pidatonya, transformasi digital semakin cepat, menjadikan perusahaan sebagai target ancaman siber yang lebih beragam dan kompleks. Sementara itu, serangan siber global melonjak pada tahun 2022, naik 38% dari tahun ke tahun. Pembangunan campus network security selalu menjadi prioritas utama bagi perusahaan.

Memanfaatkan riset teknologi, Huawei hadirkan solusi HiSec 3.0 untuk atasi tantangan keamanan jaringan perusahaan. Konstruksi keamanan kampus ditingkatkan melalui kolaborasi jaringan, menjaga perlindungan menyeluruh.

A person standing on a stage holding a microphone

Description automatically generated

Zhou Kan, CTO Security Product Domain, Huawei’s Data Communication Product Line

R. E Wisnu Wardhana, Head of Customer Care & Service Assurance Division, FiberStar, berbagi kiat sukses saat bekerja sama dengan Huawei dalam layanan jaringan terkelola. Ia menunjukkan bahwa Huawei iMaster NCE mencapai manajemen konvergensi LAN-WAN, memberikan wawasan waktu nyata tentang kualitas jaringan, dan menawarkan hasil analisis kesalahan yang cerdas untuk pengoptimalan, yang pada gilirannya memberikan pengalaman pengguna yang terbaik.

A person speaking into a microphone

Description automatically generated

R. E Wisnu Wardhana, Head of Customer Care & Service Assurance Division, FiberStar 

Huawei inovasi solusi CloudCampus 10 Gbps unggul, akses cepat, arsitektur sederhana, O&M mudah, percepat transformasi digital.

Shares: