Home Berita Spesifikasi Samsung Galaxy A73: dengan Kamera 108 MP

Spesifikasi Samsung Galaxy A73: dengan Kamera 108 MP

review1st.com – Spesifikasi Samsung Galaxy A73 diperkirakan akan hadir dengan sensor utama 108 megapiksel untuk kamera belakang. 

Raksasa teknologi Korea Selatan tersebut sebelumnya telah menggunakan sensor 108 megapiksel di smartphone andalannya dalam iterasi yang berbeda. 

Namun, tidak jelas apakah Samsung akan menggunakan salah satu sensor yang ada di Galaxy A73 mendatang atau akan menggunakan sensor 108 megapiksel baru. Galaxy A73 dikabarkan menjadi bagian dari jajaran smartphone seri A tahun 2022.

Sebuah tweet oleh keterangan rahasia dari @GaryeonHan — dipublis ulang oleh SamMobile — mengatakan bahwa Samsung akan menerapkan sensor 108 megapiksel ke Galaxy A73. 

Samsung sebelumnya telah menggunakan sensor 108 megapiksel di Galaxy S20 Ultra dan Galaxy S21 Ultra . Namun, tidak jelas apakah Samsung akan menggunakan sensor yang ada untuk Galaxy A73. 

Samsung menggunakan sensor ISOCELL HM3 di Galaxy S21 Ultra. Muncul dengan sensor 1/1,33 inci dengan piksel berukuran 0,8 nanometer. 

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Galaxy S22 Ultra yang akan datang akan mendapatkan sensor 108 megapiksel yang diperbarui untuk kamera belakang. 

Dikatakan bahwa sensor akan diperbarui dan dipoles dengan pengoptimalan perangkat lunak daripada perubahan perangkat keras.

Publikasi Korea Selatan The Elec sebelumnya melaporkan bahwa Samsung akan menambahkan optical image stabilization (OIS) ke seluruh jajaran Galaxy A-series 2022. 

Samsung sudah menyertakan fitur OIS untuk smartphone Galaxy A52 dan Galaxy A72 dari jajaran A-series tahun ini. Bahkan Galaxy A22 tahun ini , yang merupakan model entry-level dari seri A, memiliki fitur OIS dengan sensor utama 48 megapikselnya. 

BACA JUGA
Daftar Harga HP Oppo Oktober 2021

Galaxy A-series adalah jajaran smartphone paling populer dari Samsung.

Previous articleOppo Rilis ColorOS 12 untuk Android 12: Daftar Lengkap Penerimanya
Next articleDaftar Link Live Score SKD CPNS BKN 2021
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup