Home Berita Spesifikasi & Harga Realme GT Neo Gaming Bocor!

Spesifikasi & Harga Realme GT Neo Gaming Bocor!

review1st.com – Spesifikasi & Harga Realme GT Neo Gaming Bocor sebelum peluncuran resminya. Realme GT Neo Gaming diperkirakan sedang dalam pengembangan dan diharapkan segera diluncurkan. 

Sebuah keterangan rahasia telah membocorkan harga, spesifikasi utama, dan detail desainnya. 

Realme GT Neo Gaming kemungkinan akan menjadi cabang dari Realme GT Neo yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini. 

Model ini diperkenalkan dengan SoC MediaTek Dimensity 1200, sedangkan varian Realme GT Neo Gaming diperkirakan akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 870

Perkiraan Harga Realme GT Neo Gaming

Model penyimpanan 8GB RAM + 128GB dikatakan dihargai $ 499 (Rp. 7,1 Juta), sedangkan opsi penyimpanan 12GB RAM + 256GB diperkirakan akan dihargai $ 599 (Rp. 8,5 Juta).

Spesifikasi Realme GT Neo Gaming

Realme baru-baru ini juga memperkenalkan GT Neo Flash Edition pada bulan Mei dengan beberapa peningkatan di atas Realme GT Neo standar termasuk opsi warna baru.

Tipster Rudhra Nandu telah men – tweet detail penting tentang smartphone Realme GT Neo Gaming. Keterangan rahasia ini mengklaim bahwa ponsel akan segera diluncurkan di pasar global dalam dua konfigurasi – 8GB RAM + 128GB penyimpanan dan 12GB RAM + 256GB opsi penyimpanan. 

Keterangan rahasia juga telah membocorkan spesifikasi utama dari Realme GT Neo Gaming yang dikabarkan dan ponsel ini diharapkan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 SoC. 

BACA JUGA
Bocor! Snapdragon 8 Gen 1: Mampu Dukung Pengisian Cepat 150W

Realme GT Neo Gaming diperkirakan akan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 64 megapiksel. 

Ponsel ini kemungkinan akan menampilkan desain game, mengisyaratkan tombol bahu tambahan dan kecepatan refresh yang lebih tinggi. 

Render yang dilampirkan pada tweet konon menunjukkan desain panel belakang Realme GT Neo Gaming, dan terlihat memiliki desain modul kamera yang sama sekali berbeda dari Realme GT Neo dan bahkan Realme GT Neo Flash Edition.

Ada dua sensor besar duduk satu di bawah yang lain dan sensor kecil duduk di samping di dalam modul berbentuk persegi panjang. Panel belakang juga tampak memiliki desain yang unik dengan gradasi warna.

Realme belum membuat pengumuman terkait peluncuran Realme GT Neo Gaming yang dikabarkan.

Previous articleTelkomsel Tech Titans 2021 Buka Peluang Bagi Talenta Teknologi Tangguh
Next articleXL Axiata Kenalkan Brand “XL Axiata Business Solutions”
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup