Home Berita Spesifikasi & Desain Oppo A55 4G Bocor!

Spesifikasi & Desain Oppo A55 4G Bocor!

review1st.com – Spesifikasi dan desain Oppo A55 4G bocor kepublik sebelum peluncuran resminya oleh Oppo. Peluncuran smartphone baru dari seri Oppo A55 sebelumnya sudah menjadi gonjang-ganjing para tipster. 

Namun, ini merupakan perangkat yang berbeda dari yang diluncurkan di China awal tahun ini. 

Sebagai lawan dari Oppo A55 5G Cina, model baru ini hanya akan membawa konektivitas 4G. Karena itu ponsel ini akan dinamai dengan Oppo A55 4G. 

Varian baru akan diluncurkan di beberapa pasar dan baru-baru ini terungkap melalui sertifikasi NCC Taiwan. Daftar tersebut mengonfirmasi kamera 48 MP, tampilan punch-hole, dan baterai 5.000 mAh. 

Media tekno terkemuka 91Mobiles telah mengungkapkan render smartphone sebelum peluncuran resminya.

Bocoran Desain Oppo A55 4G

Seperti yang dapat kita lihat melalui gambar, Oppo A55 4G memiliki beberapa kesamaan dengan saudara 5G-nya. Namun, masih ada beberapa perbedaan signifikan. 

Yang paling menonjol adalah varian ini memiliki potongan punch-hole di bagian kiri atas. Untuk mengingat, Oppo A55 5G diluncurkan dengan poni tetesan air yang sangat umum untuk smartphone kelas bawah. 

Sekarang, varian 4G mengambil langkah lebih jauh dengan punch-hole yang dapat dianggap sebagai desain yang lebih modern daripada waterdrop notch 2018. 

Layarnya memiliki aspek rasio modern dengan bezel tipis di bagian atas dan samping, tetapi tentu saja dagunya sedikit terangkat.

Oppo A55 4G juga dilengkapi pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan pulau kamera yang sedikit diubah. Modul ditempatkan secara vertikal tetapi memiliki lampu kilat LED di sisi bawah pulau kamera. 

BACA JUGA
Alffy Rev & Aurora Ribero Kolaborasi Dengan Galaxy A52s 5G

Rumor menunjukkan ia memiliki kamera 50 MP, tetapi NCC Taiwan mengungkapkan kakap 48 MP. Mungkin sensornya 48 MP, tapi Oppo akan menginterpolasi dan menggunakan 50 MP untuk tujuan pemasaran.

Smartphone ini memiliki tombol power di sisi kanan yang berfungsi ganda sebagai tombol power. Tombol daya berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. 

Di bagian kiri layar, kami memiliki volume rocker. Seperti disebutkan di atas, perangkat akan datang dengan kapasitas baterai khas 5.000 mAh. Untuk saat ini, tidak jelas apakah Oppo akan mengemasnya dengan semacam pengisian cepat, namun diprediksi ponsel ini akan memiliki fitur fast-charge setidaknya 18 W.

Render juga mengonfirmasi bahwa perangkat akan hadir setidaknya dalam tiga jalur warna. Yaitu, kami memiliki jalur warna Hitam, Hijau, dan Biru Gradien.

Previous article5 Langkah Optimalkan SEO untuk Usaha Daring
Next articleCara Memindahkan Kontak HP Android ke iPhone
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup