review1st.com – Di era digital, digitalisasi dokumen menjadi hal yang tak terhindarkan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor, memperkenalkan Canon imageFORMULA DR-S250N, scanner desktop nirkabel yang dapat memindai berbagai jenis dokumen hingga ukuran A2 (mode dokumen panjang).

Scanner ini ideal digunakan di berbagai bidang bisnis seperti kantor, pendidikan, logistik, keuangan, dan kesehatan.

Solusi Scan Dokumen Efisien dengan Canon image FORMULA DR-S250N

Keunggulan Canon imageFORMULA DR-S250N:

  1. CaptureOnTouch Lite Web: Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan scan langsung dari perangkat tablet/PC/laptop menggunakan web browser tanpa perlu menginstal driver atau software tambahan. Ini membuat alur kerja menjadi lebih efisien.
  2. Kapasitas Penyimpanan yang Luas: Dengan kapasitas baki penyimpanan hingga 60 lembar dokumen, DR-S250N menjamin hasil scan yang tajam dan cepat. Dengan kecepatan scan hingga 100 gambar per-menit (IPM) secara duplex dan resolusi tinggi hingga 1,200 DPI, produktivitas pengguna meningkat secara signifikan.
  3. Kompatibilitas yang Luas: Scanner ini kompatibel dengan ChromeOS dan sudah tersertifikasi Mopria, memungkinkan integrasi yang lebih baik dengan berbagai platform dan perangkat. Ini membuat DR-S250N menjadi pilihan yang lebih fleksibel dan andal.
  4. Panel Layar LCD Monokrom: Dilengkapi dengan panel layar LCD monokrom berukuran 1,5”, scanner ini memudahkan pengguna dalam pengoperasian. Pengguna juga dapat mengurutkan file dokumen menggunakan barcode atau kata kunci tertentu untuk manajemen file yang lebih efisien.
  5. Konektivitas Penyimpanan Cloud: DR-S250N mendukung penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, dan Microsoft OneDrive, serta software kolaborasi seperti Microsoft Sharepoint dan folder TEAMS. Fitur keamanan seperti SSH File Transfer Protocol (SFTP) juga tersedia untuk melindungi dokumen digital.

Canon imageFORMULA DR-S250N tersedia melalui PT Datascrip dengan harga Rp18.475.000,- (termasuk PPN). Dengan fitur-fitur canggih dan harga yang terjangkau, scanner ini menjadi solusi ideal untuk digitalisasi dokumen dengan efisien dan cepat.

BACA JUGA
ASUS ExpertBook B6602FC2: Laptop Mobile Workstation Optimal untuk Produktivitas Bisnis
Shares: