review1st.com – Lenovo dan Microsoft telah berkolaborasi untuk membawa inovasi dalam keamanan bisnis dengan Cyber Resiliency as a Service (CRaaS). Layanan berlangganan ini menyediakan solusi keamanan berbasis teknologi AI untuk membantu organisasi mengatasi tantangan keamanan siber yang semakin kompleks.

Dengan CRaaS, Lenovo membangun solusi keamanan generasi berikutnya di atas teknologi Microsoft seperti Microsoft Azure, Microsoft Defender, dan Microsoft Sentinel. Ini membantu menyederhanakan penerapan keamanan dengan menggabungkan ratusan perangkat keamanan menjadi arsitektur keamanan yang kohesif.

Survei oleh Lenovo menemukan bahwa privasi/keamanan data dan keamanan ciber/ransomware adalah tantangan utama bagi bisnis saat ini.

CRaaS hadir untuk mengatasi tantangan tersebut dengan menyediakan solusi komprehensif yang dikelola sepenuhnya oleh Lenovo. Dengan model konsumsi as-a-Service, CRaaS juga membantu mengurangi tenaga kerja dan biaya tambahan.

Marc Wheelhouse, Chief Security Officer, Lenovo Solutions and Services Group, menjelaskan bahwa CRaaS adalah solusi komprehensif yang membantu organisasi menghadapi serangan siber yang canggih dan meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan.

CRaaS akan diperkaya dengan partisipasi Lenovo dalam Microsoft Security Copilot Partner Private Preview, sebuah produk keamanan bertenaga AI pertama yang memungkinkan para profesional keamanan merespons ancaman dengan cepat.

Ann Johnson, Corporate Vice President, Microsoft Security Business Development, menekankan pentingnya keamanan dalam mendorong transformasi dan pertumbuhan bisnis. Bersama Lenovo, mereka akan memberdayakan organisasi agar lebih tangguh, aman, dan produktif.

BACA JUGA
Daftar Harga Smartphone POCO Terbaru: Double Date Sale 6.6 Juni 2024

CRaaS merupakan bagian dari komitmen Lenovo dalam melindungi pelanggan dan data sensitif mereka. Ini selaras dengan 18 kontrol penting CIS untuk pertahanan dan penyediaan siber.

Rangkaian layanan keamanan CRaaS Lenovo ditargetkan tersedia secara global pada bulan April 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: techtoday.lenovo.com/us/en/services/cyber-resiliency

Shares: